Para Wanita, Ini Tujuh Arti Bahasa Tubuh Pria

Para Wanita, Ini Tujuh Arti Bahasa Tubuh Pria

PrimaBerita – Ternyata pria juga mempunyai arti bahasa tubuh pria yang patut para wanita pelajari. Karena pria sulit seperti wanita yang gampang mengubah perasaan menjadi kata-kata.

Dibalik sosok pria yang selalu terlihat tegas, sebenarnya pria memiliki sifat misterius dan susah ditebak.

Tetapi tanda bahasa tubuh pria di bawah ini bisa anda pelajari untuk memudahkan anda menemukan jawaban dari teka-teki pria.

Menarik nafas sambil mengangkat bahu

Pria bila sedang merasa kelelahan, mereka lebih suka menunjukkan bahasa tubuh untuk menjaga perasaan wanitanya. Menarik nafas sambil mengangkat bahu misalnya.

Saat anda memandangnya, pria akan berusaha untuk menegakkan kepalanya. Akan tetapi saat anda menoleh ke arah lain, di situlah waktunya ia menarik nafas dan mengangkat bahu sambil menghembuskan nafas secara perlahan.

Dalam kondisi pasangan kekasih, gerakan ini lazim ditunjukkan para pria bagi wanita yang sangat disayanginya. Bahkan secara refleks, gerakan ini akan ia tunjukkan karena pria bermaksud ingin dimanja.

Pandangan kehilangan fokus

Wanita mungkin kurang menyadari pada suatu ketika saat sedang mengobrol, perbicangan membuat sang pria menjadi tidak nyaman. Jika ia merasa terpojok, ia akan menanggapi ucapan anda dengan sebelah wajah saja.

Nah jika itu terjadi maka artinya sang pria memang benar-benar tidak mood untuk melanjutkan obrolan. Sebaiknya hentikan pembicaraan anda.

Kerena itulah caranya pria supaya anda menghentikan pembicaraan tanpa harus pergi meninggalkan anda.

Menggigit bibir

Pria lebih suka mengekspresikan pikirannya terlebih dahulu sebelum menyampaikan sesuatu dengan kalimat.

Bila anda melihat pria menggigit bibir saat sedang mengobrol dengan anda, itu maksudnya ia sedang berusaha mengeluarkan isi pikirannya. Mungkin pikiran yang sudah sejak lama ia simpan.

Menyelipkan lidah diantara bibir

Gerakan seketika menyelipkan lidah diantara bibir bisa diartikan tentang sesuatu rahasia yang hampir saja dibocorkan.

Dan jika anda melihat kondisi ini terjadi ditengah-tengah pembicaraan maka ia akan berusaha menyembunyikan ucapannya. Ada sesuatu yang tidak perlu ia beritahukan kepada anda.

Menggosokkan telunjuk ke hidung

Ini juga kerap dilakukan para pria. Menurut sebuah buku yang berjudul “A Guide to Reading Body Language”, sikap ini mengandung makna bahwa pria tersebut rupanya tidak mampu berbohong.

Biasanya gerakan tubuh lainnya disertai dengan percobaan menutup mulut. Lalu terlihat tidak percaya diri.

Menyentuh pergelangan tangan

Entah itu sedang membetulkan gelang tangannya ataupun sedang melihat jam tangannya, pria yang ketahuan sedang menyentuh pergelangan tangan bisa berarti pria tersebut memang sedang merasa tidak aman.

Ini akan pria lakukan sebagai tameng untuk menutupi rasa gelisahnya karena ia sedang dikritik maupun sedang disalahkan.

Mengulum bibir

Biasanya saat pria terlihat sedang mengulum bibir saat berbicara kepada pasangan, itu artinya ada suatu hal serius yang akan ia pertanyakan. Bisa jadi soal hubungan anda ke depan.

Pria yang merasakan kekhawatiran terhadap kelangsungan hubungan akan menunjukkan bahasa tubuh dengan mengulum bibirnya sendiri.

Sumber : PrimaDaily.com

Add a Comment