Mike Tyson Diklaim Pernah Sebut George Foreman Binatang

Mike Tyson Sebut George Foreman Binatang

PrimaBeritaMike Tyson seorang legenda tinju kelas berat diklaim pernah sebut George Foreman binatang karena enggan berduel dengan mantan juara dunia kelas berat tertua itu.

Mike Tyson sebut George Foreman binatang terjadi saat Don king merayu Tyson dalam sebuah acara makan siang bersama promotor Bobby Goodman. Menurut jurnalis tinju veteran Amerika, Frank Lotierzo, segala bujuk rayu itu dilakukan oleh Don King kepada Tyson agar ia mau berduel dengan Foreman.

Dong King mengatakan kepada Tyson, bahwa Foreman sudah tua, lambat dan memiliki banyak uang. Dilansir dari Stuff  Lotioerzo mengatakan Tyson takut pada Foreman dan tidak ingin jadi bagian dirinya.

“Tyson bangkit dan berteriak kepada Don King, ‘Saya tidak berkelahi dengan binatang itu. Jika Anda menyukai orang itu, Anda yang melawannya’,” ucap Lotierzo menambahkan.

Foreman mengakui Tyson yang enggan bertarung dengannya. Tetapi Foreman juga tidak menampik bahwa ia pun takut dengan Si Leher Beton.

Mantan petinju kelahiran Texas itu menilai Tyson bisa jadi mimpi buruknya. Itu jadi salah satu alasan George Foreman tidak ingin berduel dengan Iron Mike.

Setelah kalah dari Evander Holyfield pada 1991, Foreman terus bertinju. Foreman akhirnya bisa jadi juara dunia kelas berat tertua pada 1994 saat ia menang atas Michael Moorer. Foreman ketika itu berusia 45 tahun 299 hari.

Foreman akhirnya pensiun usai kalah dari Shannon Briggs tahun 1997 saat ia berusia 48 tahun 316 hari. Foreman sempat jadi juara dunia tinju tertua di seluruh kelas sebelum akhirnya rekor itu dipecahkan Bernard Hopkins.

Add a Comment