Mengabaikan Himbauan Social Distancing, Pria Ini Sibuk Belai Janda Muda

mengabaikan himbauan social distancing

PrimaBerita – Diketahui dua sejoli yang bukan pasangan suami istri kebobolan mengabaikan himbauan pemerintah terkait social distancing. Pasalnya pasangan yang bukan muhrim ini telah ketahuan sedang bermesraan di sebuah indekos di desa Pasar Lapan, Kabupaten Batubara.

Pria tersebut diketahui berinisial NPG sementara si perempuan berinisial LU. Peristiwa penggrebekan terjadi sekitar pukul sebelas malam pada hari senin, 06 april 2020. Keduanya kena jaring personil Polsek Indrapura saat di dalam kamar kos.

BACA JUGA Seorang Pria Curi Celana Dalam Gadis Saat Sepi Karena Corona

Mereka memang bernasib sial karena kala itu polsek Indrapura sedang melakukan razia rutin dalam rangka membubarkan masyarakat yang masih saja melakukan aksi perkumpulan.

Dalam keterangan AKP Mitha melalui Kanit Reskrim, Ipda Jimmy Sitorus, mengungkapkan bahwa pihaknya telah mengamankan dua sejoli yang bukan pasangan sah secara hukum dan agama itu.

“Keduanya diamankan di kamar kos-kosan milik H. Amdan di Dusun Teratai, desa Pasar Lapan, Kecamatan Air Putih, Batubara,” papar Jimmy (07/04/2020).

Penggrebekan keduanya bermula adanya informasi yang mengatakan bahwa di rumah kos milik H Amdan di Pasar Lapan.

Karena sudah mengabaikan himbauan pemerintah terkait social distancing (pembatasan sosial), maka sekitar pukul 11 malam, polisi langsung mendatangi tempat kejadian. Seluruh kamar dilakukan pemeriksaan oleh aparat.

Melalui penuturan Jimmy Sitorus, diduga pasangan tersebut merupakan pasangan perselingkuhan (hubungan gelap). Bahkan sudah sering melakukan hubungan layaknya suami dan istri.

Akhirnya atas perbuatannya yang memalukan itu, mereka diboyong ke Mapolsek Indrapura. Saat dimintai keterangan, pihak wanita mengatakan bahwa sang pria telah berjanji akan menikahi dirinya. Bahkan hubungan terlarang mereka sudah terjalin selama sembilan bulan lamanya.

Akan tetapi akhirnya mereka dipulangkan setelah dijemput pihak keluarga dengan membuat kesepakatan/perjanjian.

Sang istri dari pria yang melakukan perselingkuhan itu pun hanya tertunduk malu dan nampak lemas ketika menjemput suaminya di kantor polisi.

Add a Comment