Harry dan Meghan Keluar Kerajaan Membangun Organisasi Amal Baru

Harry dan Meghan Membangun Organisasi Amal

PrimaBerita –  Saat Harry dan Meghan Markle memutuskan untuk keluar dari anggota kerajaan Inggris. Harry dan meghan membangun organisasi amal baru bernama Archwell pada Senin (6/4).

Keduanya mengungkapkan bahwa organisasi amal ini merupakan wujud tekad mereka untuk tetap melakukan sesuatu yang berarti dan penting.

E!News mengonfirmasi bahwa pasangan ini juga mematenkan nama dagang tersebut untuk berbagai keperluan, termasuk pakaian dan buku audio.

Adapun inspirasi di balik nama tersebut merupakan moniker dari nama putra mereka, Archie Harrison. Nama itu juga diambil dari kata Yunani, Arche, yang berarti sumber tindakan.

Harry dan Meghan mengatakan bahwa mereka terhubung ke konsep ini untuk membangun organisasi amal suatu hari nanti.

“Archewell adalah nama yang menggabungkan kata kuno untuk kekuatan dan tindakan, dan nama lain yang membangkitkan sumber daya yang kita masing-masing harus gunakan.”

Meski telah membahas soal organisasi tersebut, tapi keduanya mengatakan bahwa pernyataan ini bukanlah peluncuran resmi dari Archewell.

Meghan dan Harry memutuskan menunda tanggal peluncuran sampai pandemi virus corona selesai sehingga mereka dapat mencurahkan perhatian penuh pada proyek tersebut.

“Seperti Anda, fokus kami adalah pada upaya mendukung penanganan pandemi global COVID-19. Kami menantikan untuk meluncurkan Archewell ketika waktunya tepat,” kata mereka.

Saat ini, Duke dan Duchess of Sussex tersebut mengisolasi diri di Los Angeles, Amerika Serikat, di mana mereka berniat untuk menetap di masa mendatang.

Add a Comment