Tiket Tak Laku, Konser Justin Bieber di Stadion Batal

Tiket Tak Laku, Konser Justin Bieber di Stadion Batal

Primaberita– Dalam rangkaian tur album Changes, Justin Bieber mengubah lokasi konsernya. Beberapa konser Justin Bieber yang diselenggarakan di stadion dipindah ke lokasi yang lebih kecil. Otomatis, kapasitas penonton konser mengalami pengurangan jumlah hingga setengahnya.

Kabar perpindahan itu dikabarkan pada, Jum’at (6/3/2020). Ada tiga lokasi konser yang sudah ditentukan, yaitu di Texas, Ohio, dan Michigan.

Pihak pengurus lokasi mengumumkan kabar perpindahan lewat media sosial. Manajemen Justin Bieber sendiri belum memberikan komentar atau tanggapan.

“Karena kondisi yang tidak terduga, konser @justinbieber di Stadion AT&T pada 27 Juni dipindahkan ke America Airlines Center pada Minggu, 28 Juni,” ujar keterangan unggahan tersebut.

Belum ada kejelasan secara spesifik terkait kondisi tersebut. TMZ mengatakan, kemungkinan hal ini diputuskan lantaran virus corona (COVID-19) yang mewabahi.

Mengutip dari Stereogum, peringatan akan penyebaran corona disiarkan tepat beberapa hari setelah Changes Tour diumumkan.

Berdasarkan dari seorang sumber telah menyatakan, tim Bieber memutuskan perpindahan lokasi konser agar mereka yakin bahwa penggemarnya akan memenuhi jumlah kursi yang telah disediakan. Ia juga menyebutkan tak menutup peluang sang bintang akan tampil di lokasi yang sama lebih dari satu kali.

NME melaporkan bahwa tiket konser Justin Bieber terbilang lesu dalam penjualan, meski tak diungkap apa penyebabnya.

Ia juga mengatakan, Album Changes Justin Bieber dirilis pada 14 Februari silam. Sebelumnya, Justin telah mengedarkan single yang berjudul Yummy. Justin juga melepas serial dokumenter bertajuk Justin Bieber: Season yang tayang pada 27 Januari sebagai promosi.

Album Changes tersebut langsung menduduki peringkat satu di Billboard 200 saat pekan debut. Namun album kelima ini gagal menyaingi pencapaian Purpose yang terjual 649 ribu di pekan debut. Sementara album kelima ini hanya terjual 231 ribu kopi.

Add a Comment