Mobil Goyang-Goyang, Dokter dan Perawat Digrebek Berbuat Mesum

Dokter dan Perawat Digrebek

PrimaBerita – Seorang dokter dan perawat digrebek warga di dalam mobil yang berada di area Bandara Haluoleo, Sulawesi Tenggara (Sulteng). Terlihat dalam sebuah video yang berdurasi 42 detik dan tersebar di sosial media, awalnya warga melihat mobil tersebut goyang-goyang.

Saat melihat mobil itu goyang-goyang, warga pun curiga dan melakukan penggrebekan. Diketahui peristiwa itu terjadi pada Rabu (11/3) sore.

Kapolsek Ranomeeto AKP Dedi Hartoyo mengatakan bahwa ada seorang warga yang melihat keanehan dan keganjilan, mobilnya goyang. Biasanya kalau mobil yang terparkir itu orangnya meninggalkan mobil, tapi ini tidak, lalu warga melapor ke pihak Avsec bandara, dan dicek ternyata betul sudah ada kerumunan.

Seorang dokter dan perawat itu digrebek karna diduga tengah berbuat mesum. Saat mobil goyang-goyang itu digrebek, yang perempuan dalam kondisi setengah telanjang.

Baca juga :  Hebat, Perempuan Muda Sumut Naik Beat Ringkus Jambret Ber-RX King

“Diduga laki-lakinya seorang dokter di salah satu rumah sakit swasta. Perempuannya diduga perawat,” kata Dedi.

Si oknum pria itu disebut sudah memiliki istri. Beredar pula sebuah foto pernikahan sang dokter menggunakan pakaian pengantin berwarna putih didampingi perempuan cantik berjilbab. Sementara wanita perawat masih single. Keduanya masuk di dalam mobil sebelum berpisah.

Dampak dari penggerebekan, si perawat gagal terbang karena tertangkap. Hari itu si perawat memiliki jadwal penerbangan ke luar daerah.

Video mesum antara dokter dan perawat di salah satu rumah sakit swasta itu bermula dari kecurigaan warga yang melihat kondisi mobil bergoyang. Dalam video yang direkam itu, tampak suara yang menggerebek mengatakan tindakan keduanya sangat tidak terpuji.

Add a Comment