Lagi Lockdown Pasangan Ini Malah Berhubungan Intim, Ya Ditangkaplah

pasangan berhubungan intim

PrimaBerita – Sekarang ini sedang ada aturan lockdown guna mencegah penularan virus corona, tetapi seorang pria dan wanita yang diduga pasangan kekasih malah asyik berhubungan intim di dalam sebuah mobil.

Aksi bercinta mereka dipergoki oleh petugas kepolisian di Milan, Italia pada hari senin, 16 maret lalu. Lokasinya di sekitar pinggiran/jalanan di Milan.

Belum diketahui secara pasti apakah mereka pasangan suami istri atau bukan, tetapi identitasnya sudah diketahui. Seorang pria Mesir yang masih berusia 23 tahun dan pasangan bercintanya adalah seorang wanita Tunisia yang berusia jauh diatasnya, yakni 40 tahun.

Perbuatan asusila mereka memang benar-benar sangat buruk, di samping merebaknya wabah virus corona yang ramai diperbincangkan khalayak. Yang mana pada saat diberlakukan pengisolasian (lockdown), pihak-pihak berwajib akan terus patroli memantau masyarakat yang melanggar aturan lockdown.

Dilansir dari laporan kantor berita ANSA pada kamis semalam (19/03/2020). Keduanya dituduh mengabaikan aturan lockdown yang melarang dua orang berada di tempat yang serupa guna meminimalisir infeksi covid-19.

BACA : Persentase Kematian Corona Indonesia Mencapai 8,4%, Ini Kata Ahli

Pasalnya, orang Italia hanya diperbolehkan keluar rumah saat hendak membeli makanan dan minuman, serta memberi dan menerima perawatan medis saja. Keharusan untuk pergi bekerja hanya diperbolehkan jika memang benar-benar sangat diperlukan.

Namun hingga pada saat ini, pasangan yang tertangkap basah saat berhubungan intim (seks) tersebut masih belum jelas apakah diberi hukuman atau malah dibebaskan.

Tetapi yang jelasnya, pihak berwenang telah mengawasi penuh semua kendaraan yang ada di jalan-jalan untuk menegakkan larangan melakukan perjalanan. Meski itu sejumlah tempat wisata ataupun tempat-tempat hiburan.

Sebagai informasi tambahan, kasus infeksi corona di Italia sudah ada sebanyak 35.713 kasus. 2.978 dinyatakan meninggal dunia, sedangkan pasien pulih sebanyak 4.025 orang.

 

Add a Comment