Keluhan “Balap Liar” Ditanggapi, Ketua BPD Berikan Apresiasi Polres Sergai

PrimaBerita – Dalam dua minggu berturut- turut, Polres Serdang Bedagai menggelar operasi razia di Jalan Umum Kota Perbaungan dan Pantai Cermin untuk mengantisipasi aksi kejahatan
maupun kenakalan para remaja dalam aksi balap liar yang mengangu kelancaran arus lalu lintas.

Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD)Desa Jambur Pulau Efrizal Hasibuan, memberikan Apresiasi kepada Kinerja Kapolres Sergai bapak AKBP Robin Simatupang beserta jajaran dalam melaksanakan giat operasi razia pada malam hari terutama pada malam minggu di jalan umum.

Ketua BPD menyampaikan permohonan kepada Bapak Kapolres untuk melakukan Razia Balapan Liar dijalan Perbaungan menuju Pantai Cermin dimalam libur / malam minggu pada saat acara Kombur Kombur Masyarakat Desa Jambur Pulau dengan Kapolres Sergai pada Senin (24/2/2020) malam di Warung Pak Wagimun di Dusun I Desa Jambur Pulau Kecamatan Perbaungan, Sergai.

“Kami masyarakat Desa Jambur pulau mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Sergai dan jajaran langsung menanggapi aduan masyarakat kami tentang aksi balapan liar di wilayah jalan umum Perbaungan menuju pantai cermim,”ucap Ketua BPD Desa Jambur Pulau, Efrizal Hasibuan kepada Awak media, Senin(9/3/2020) di kantor Desa Jambur Pulau, Kecamatan Perbaungan,sergai.

“Kami sangat merasakan saat ini keamanan dan kenyamanannya. Dimana sebelumnya Balap Liar yang terjadi di Jalan lintas Perbaungan- Pantai Cermin sangat mengangu dan membahaya nyawa atau keselamatan pengendara lainnya. Namun dalam dua minggu berturut -turut di razia terlihat sangat berkurang”.tambah Rizal

“Harapannya agar rutinitas yang dilakukan Polres sergai tetap terus menerus dilakukan guna terciptanya keamanan dan kenyamanan di kehidupan masyarakat serdang bedagai,”Pungkasnya.

Add a Comment