Kejam! Bintara Dihukum Oknum Polisi Hingga Luka-luka

Kejam! Bintara Dihukum Oknum Polisi Hingga Luka-luka

PrimaBerita – Satu dari tiga bintara polisi harus dibawa ke rumah sakit usai dihukum oknum polisi di halaman Mapolres Padang Pariaman, Sumatera Barat.

Bintara yang dihukum oleh oknum polisi tersebut mengalami sejumlah luka-luka, akibat dipukul berulang kali dengan menggunakan ikat pinggang.

Kelapa Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Sumbar Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto mengatakan, kejadian itu terjadi pada hari Kamis (19/3/2020).

Kasus itu bermula ketika tiga orang bintara tersebut diketahui datang terlambat. Sehingga mereka harus mendapatkan hukuman dengan cara seperti itu.

Baca Juga: Pesta Narkoba, Polisi Tangkap Anggota Dewan di Tengah Wabah Corona

“Iya, kejadiannya pada hari Kamis lalu. Sekaranf kasusnya sedang diproses,” kata Stefanus.

Rekaman video yang memeperlihatkan oknum polisi memberikan hukuman kepada tiga bintara dengan cara dipukul sempat viral di media sosial.

Baca Juga: Kasus Narkoba, Polisi Tangkap Ibu dan Anak Tanpa Pakaian

Video tersebut salah satunya telah diunggah oleh akun facebook Firmansyah Padang Terapi Stroke pada Rabu (25/3/2020) sekita pukul 19.17 Wib.

Dari unggahan tersebut ditulis “Penganiayaan yang tidk pantas terjadi di tubuh Polri di Polres Padang Pariaman Polda Sumbar yang dilakukan oleh Ipda Septian Dwi Cahyo yang mengakibatkan Personel masuk rumah sakit dan tidak sadarkan diri karena dipukul berkali-kali menggunakan kopel keras di bagian yang sangat sensitif yaitu dibadian kepala #kapolri #kadivpropampolri #humaspolri.

Add a Comment