Gaya Traveling Yang Kekinian dan Instagramable

gaya traveling yang kekinian

PrimaBerita – Gaya traveling yang kekinian tentunya sudah menjadi nadi bagi anak muda jaman sekarang. Khususnya bagi kaum hawa, traveling jarang terlepas dari media sosial, apalagi jika tempat travelingnya keren dan kekinian. Itu bisa memperindah feed di instagram. Ditambah lagi jika angle nya sangat instagenic.

Anda bisa mempersiapkan traveling anda sebaik mungkin, mulai dari penentuan tanggal dan tujuan destinasi hingga barang-barang yang hendak dibawa.

Gaya Traveling Yang Kekinian

Kemanapun kaki melangkah, kamera sudah pasti tidak boleh untuk dilupakan. Setiap momen dan lokasi-lokasi yang bagus harus segera diabadikan. Karena kalau sampai tidak, kita tidak akan menemukan sensasi dalam bertraveling yang instagramable.

Yuk kita intip, apa saja sih syarat-syarat supaya gaya traveling kita dianggap instagramable?

  • OOTD

OOTD adalah singkatan dari Outfit Of The Day, yang maksudnya adalah berpakaian menarik yang bisa menjadi referensi berbusana.

Misalnya jika anda berhijab saat traveling, anda bisa ber-OOTD dengan memakai overall berwarna abu-abu dengan paduan kaus dalam berwarna putih. Pakailah hijab berwarna hitam. Maka dengan demikian satu kesatuan OOTD bertema monokrom menunjang penampilanmu.

  • Mengunjungi Kafe-Kafe Hits

Belum afdol rasanya kalau belum pernah mengunjungi kafe hits. Padahal yang sering dilakukan di sana adalah duduk di sebuah bangku kafe dengan espresso yang terletak di atas meja, lalu foto.

Biasanya kaum milenial akan memilih kafe dengan sentuhan vintage. Ini juga akan menunjang gaya travelingmu yang kekinian.

Baca juga : Pesona Pantai Di NTT Yang Mampu Membuat MatamuTak Berkedip

  • Properti Foto

Ya, properti foto misalnya: topi, kacamata, syal, scraft, kunci mobil, jaket kulit, tas lucu, dan lain-lain. Fotomu akan terlihat menarik bila anda memadukan OOTD dengan properti foto yang sesuai.

Contohnya, saat berfoto anda bisa pura-pura memegang topi atau kacamata.

  • Memperhatikan Spot Foto

Tak perlu jauh asal spot fotonya bagus. Ini juga berpengaruh terhadap gaya traveling yang kekinian.

Anda bisa berkunjung ke sebuah pantai yang menyediakan pondok-pondok indah. Atau pergi ke hotel yang kolam renangnya bagus.

Bisa juga saat anda pergi ke pantai, anda bisa berfoto di tengah laut saat menaiki sebuah kapal.

Kalau bisa ketika berfoto carilah tempat yang cukup sepi. Istilahnya, pastikan background anda menarik.

  • Gadget Yang Bagus

Gadget yang bagus dipilih supaya menuai hasil foto yang bagus pula. Saat anda bepergian atau traveling sambil memegang gadget yang bagus, mata orang tak jarang berpaling dari anda.

Lantas saat itu juga orang-orang akan berpikir bahwa anda adalah traveler yang kekinian.

Add a Comment