Dybala Kesulitan Bernapas Saat Positif Virus Corona

Dybala Positif Virus Corona

PrimaBerita – Seorang pemain Serie A, Paulo Dybala mengungkapkan bahwa mengalami kesulitan bernafas saat pertama kali terinfeksi virus corona. Dybala mengungkapkan ia pacarnya Oriana Sabatini positif virus corona (Covid-19) pada Sabtu (21/3) lalu.

Dybala dan Sabatini langsung menjalani isolasi mandiri. Dybala mengaku kesulitan untuk sekedar bernapas.

“Saya memiliki gejala yang kuat, tapi saya jauh lebih baik hari ini. Sekarang saya bisa bergerak dan berjalan dan mencoba untuk berlatih,” ujar Dybala kepada saluran Youtube Juventus dilansir Sport Bible.

“Beberapa hari lalu, saat saya mencoba beberapa hal ini, saya kesulitan bernapas. Otot-otot saya sakit,” ia menambahkan.

Dybala seorang penyerang Juventus itu merupakan pemain ketiga Juventus yang positif virus corona (Covid-19) setelah Daniele Rugani dan Blaise Matuidi. Total ada setidaknya 14 pemain Serie A yang diketahui terkena virus corona.

Rugani merupakan pemain pertama di Serie A yang terinfeksi virus corona. Bek tengah milik Bianconeri itu mengungkapkan kondisinya kini sudah jauh lebih baik.

“Saya merasa baik-baik saja, saya ingin meyakinkan semua orang. Saya tidak memiliki gejala serius. Saya menganggap diri saya beruntung, karena mengejutkan saya adalah pemain pertama dunia yang positif corona,” katanya.

Kasus virus corona di Italia jadi yang tertinggi dibandingkan negara-negara lain di antaranya Amerika Serikat maupun China.

Berdasarkan data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) tercatat ada 86.498 orang yang positif terinfeksi virus corona dan 9.136 meninggal dunia.

Add a Comment