Viral !! Nasi Bungkus Isi Lauk Ikan Lele Berbelatung di Medan

PrimaBerita – Beredar 2 buah video yang dibagikan salah satu pengguna aplikasi Facebook. Video yang berdurasi 22 dan 28 menit tersebut menjadi viral di media sosial lantaran nasi bungkus yang berisi lauk ikan lele berbelatung. Pemilik akun bertujuan untuk memberitahu masyarakat agar selalu berhati-hati dalam membeli makanan.

Dilansir dari akun pengguna, ia menuliskan status alamat lengkap dari nasi bungkus yang ia beli daerah Padang Bulan, Kota  Medan, Sumatera Utara.

” Kejadian di Medan, Lokasi Padang Bulan Pasar 6, Jl. Ester di depan Gg Harmonis, tadi beli nasi bungkus pake lauk ikan lele pas dibuka ternyata sudah berisi ulat, hati-hati !!.tulis pengguna facebook.

Menanggapi hal tersebut, polisi mengatakan akan memeriksa kebenaran dari peristiwa tersebut.

Primaberita.com  melihat dalam video tersebut ada tiga nasi bungkus yang diperlihatkan oleh seseorang dalam video itu. ia mengatakan didalam nasi bungkus dengan lauk ikan lele tersebut berbelatung.

“Ini gaiss, ceritanya kita lagi beli nasi gais, ternyata ada ulat dalam ikannya gaiss”, kata pria dalam video yang berdurasi 28 menit. Video tersebut pun banyak tersebar di media sosial.

Pria dalam video tersebut kemudian menunjukkan belatung itu dengan lebih dekat. Belatung itu terlihat di dalam ikan lele.

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi mengatakan pihaknya akan mengecek dulu hal tersebut. Dirinya belum menjelaskan secara detail di mana lokasi dan kapan video itu diambil.

“Kami cek dulu,” kata Kompol Yasir saat dihubungi.

Add a Comment