Viral Foto Bayi Baru Lahir Langsung Pasang Wajah Cemberut

PrimaBerita – Baru dilahirkan sudah merasa dunia membosankan. Bayi yang baru lahir ini berbeda dengan bayi yang lain, foto bayi baru lahir ini viral karena langsung memasang wajah cemberut. Menariknya bayi ini tidak menangis sama sekali.

Bayi tersebut berada di Rio De Janeiro, Brasil, jadi viral karena lahir dari rahim sang bunda tanpa menangis kencang. Bayi yang diberi nama Isabela Pereira de Jesus yang lahir pada 13 Februari 2020 ini justru menampakkan wajah cemberut.

Momen langka itu diabadaikan fotografer Rodrigo Kunstmann dan foto-fotonya dia unggah di Facebook. Postingan Rodrigo pun dapat perhatian banyak netizen.

Sejumlah netizen membandingkannya dengan The Grumpy Cat, kucing yang populer di internet, karena wajahnya selalu terlihat cemberut atau kesal sehingga dibandingkan dengan foto viral bayi lahir. Ada pula netizen lain mengira kalau dia benar-benar kesal sudah terlahir di dunia.

“Kasihan si kecil. Dia baru beberapa menit berada di planet ini dan sudah merasa bosan,” tulis salah satu netizen.

“Tidak hanya mulutnya yang cemberut. Lihatlah mata itu, tatapannya bisa membunuh seperti belati,” komentar netizen lainnya.

“Tatapan reinkarnasi. Oh tidak! Jangan di tempat ini lagi!” canda netizen.

Rodrigo menceritakan momen ketika Isabela lahir tanpa menangis keras dan menunjukkan wajah cemberut. Dia sendiri disewa ibu Isabela, Daiane de Jesus Barbosa untuk memotret momen kelahiran sang putri.

“Dia membuka lebar matanya tapi tidak menangis. Dokter bahkan berseru, ‘Menangislah, Isa!” cerita Rodrigo, seperti dikutip dari NY Post.

Isabela menunjukkan ekspresi serius dan kesal, sebelum akhirnya menangis setelah tali pusat dipotong. Dokter dan perawat pun menghela napas lega.

“Bayiku terlahir dengan berani dan sekarang (fotonya) sudah jadi meme. Dia selalu mengerutkan dahinya saat ganti popok dan menyusui. Isabela seharusnya lahir tanggal 20, tapi dia sudah memilih hari lahirnya dan menunjukkan sifatnya,” kata Daiane.

Add a Comment