Karena Lem Aibon Remaja di Karawang dibunuh Pengamen

PrimaBerita – Polres Karawang telah menangani kasus remaja karawang yang dibunuh seorang pengamen hanya karean lem aibon. Polisi telah menyita sejumlah barang bukti berupa lem aibon terkait kasus remaja pria di karawang dibunuh tersebut.

Kejadian bermula saat pelaku, USA alias F, memutuskan beristirahat dan menghibur diri Jumat (7/2/2020) malam. Seperti biasanya, pengamen ini merogoh kocek Rp 20 ribu untuk membeli empat kaleng lem aibon.

USA kemudian bergegas ke gudang sinyal di Stasiun Cikampek Karawang. Di sana, adalah satu dari beberapa tempat favorit USA teler dan menghisap aibon tanpa merasa terganggu.

Di dekat gedung sinyal, ia melihat korban, inisial SI (17), tengah asyik menghisap lem aibon. Keduanya lalu teler bersama.

Lantaran bersahabat kental, USA memberikan dua kaleng aibon kepada SI. Mulanya, pesta aibon itu berlangsung damai, namun situasi berubah ketika SI meminta lagi lem aibon kepada USA.

Meski telah ditolak, korban yang tengah teler kembali meminta jatah aibon kepada USA. Hal itu lantas membuat USA jengkel. “Tersangka kemudian kesal dan melakukan kekerasan kepada korban,” kata Bimantoro.

USA lantas memberi bogem mentah ke wajah SI. Setelah bertubi-tubi, setelah kurang lebih 20 pukulan, pelaku kemudian meraih batu dan menghantam rahang korban dua kali. Entah apa yang merasuki tersangka, ia kemudian meraih batu bata dan mengarahkan ke kepala SI sebanyak tiga kali.

Dalam pesta lem berujung maut itu, tersangka dan korban menghabiskan total lima kaleng aibon. Saat olah TKP, polisi menemukan tiga lem aibon di dekat mayat korban. Adapun dua kaleng lagi ditemukan agak jauh.

 

Add a Comment