Ini Cemilan Yang Harus Dihindari Setelah Pukul 4 Sore

PrimaBerita – Bagi anda para pejuang pukul 09 pagi hingga pukul 5 sore mencoba menghilangkan rasa bosan dengan memakan cemilan. Namun ada jenis cemilan yang harus dihindari setelah pukul empat sore.

Menghindari makan cemilan jenis berikut setelah pukul empat sore membantu untuk mengantisipasi anda terhindar dari masalah berat badan, terlebih bagi anda yang ingin melakukan diet.

Berikut jenis cemilan yang harus dihindari setelah pukul 4 sore :

Roti putih

Jumlah serat dalam roti putih rendah,namun tidak seperti roti gandum, roti putih akan membuat Anda cenderung lebih banyak memakannya sehingga mengakibatkan berat badan.

Baca juga : Musik Bertempo Akan Menambah Semangat Dalam Berolahraga

Es krim

Es krim adalah makanan yang mengandung sangat banyak karbohidrat. Es krim memang jadi salah satu jenis camilan yang menggoda untuk mengisi sore hari Anda. Tapi menuruti keinginan ini hanya akan membuat bobot Anda bertambah besar. Jadi sebaiknya, pertimbangkan ulang sebelum mengikuti hasrat makan es krim sore hari.

Permen

Permen dalam porsi yang sedikit sekalipun bukan berarti Anda mengonsumsi dalam jumlah yang kecil.

Kemungkinan Anda makan lebih banyak dari yang seharusnya. Dan jika ingin menghindari lemak, berhentilah mengonsumsi makanan manis. Atau setidak-tidaknya, mulailah mengurangi.

Baca juga : Dampak Buruk Jika Terlalu Berlebihan Menggunakan Media Sosial

Keripik Kentang

Meskipun keripik kentang mengandung sedikit serat, protein dan nutrisi lain, namun tinggi sodium. Selain itu jumlah natrium yang berlebihan pun berbahaya bagi kesehatan. Penyakit jantung dan tekanan darah tinggi adalah dua masalah kesehatan khas akibat konsumsi natrium yang terlalu banyak.

Usahakan makanan yang Anda konsumsi tersebut adalah olah alami, bukan makanan cepat saji yang menghambat proses metabolisme tubuh.

Add a Comment