10 Negara Dengan Kecepatan Internet Tertinggi, Indonesia Termasuk?

PrimaBeritaInternet saat ini menjadi kebutuhan tak terpisahkan dalam kehidupan. Baik digunakan untuk keperluan yang menunjang pekerjaan hingga gaya hidup. Karena itu lah anda haru mengetahui negara mana saja yang memiliki kecepatan internet tertinggi.

Tentu saja mengetahui hal terssebut sangat penting, karena saat anda pergi berlibur atau berkunjung ke suatu negara anda pasti akan membutuhkan jaringan internet untuk mengetahui lokasi yang berada di negera tersebut, seperti retsoran, hotel atau tempat wisata yang menarik.

Berikut 10 negara dengan kecepatan internet tertinggi:

1. Taiwan
2. Singapura
3. Jersey
4. Swedia
5. Denmark
6. Jepang
7. Luksemburg
8. Belanda
9. Swiss
10. Norwegia.

Survei juga menemukan bahwa negara yang paling lemah kekuatan internetnya, yaitu Yaman. Negara ini mempunyai kekuatan koneksi internet 300 Kbps.  Berdasarkan survei, Indonesia berada di urutan ke-92 dengan kecepatan 6.65 Mbps. Terlihat bahwa internet Indonesia lebih kuat dari pada Meksiko (6.02 Mbps) dan Saudi Arabia (5.27 Mbbps).

Nah selain memiliki kecepatn internet, anda juga harus mengetahui beberapa negara yang internetnya lemah. Bagi anda yang merupakan pembosan atau tidak mau menunggu sebaiknya tidak ke negara negara berikut ini, karena internetnya lemah.

Berikut urutan 5 negara yang internetnya lemah:

1. Yaman (0.38 Mbps)
2. Timur LEste (0.45 Mbps)
3. Equatorial Guinea (o.51 Mbps)
4. Mauritania (0.59 Mbps)
5. Turkmenistan (0.7 Mps)

Add a Comment