Rossi Didepak! ITDC Berusaha Agar Rossi Bermain di Sirkuit Mandalika

PrimaBerita – Pihak Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) dan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) akan tetap berusaha membawa Valentino Rossi menjajal sirkuit Mandalika Indonesia pada 2021.

Masa Depan Rossi

Masa depan Rossi di MotoGP menjadi misteri setelah Yamaha memutuskan untuk mendepak The Doctor dan menggantinya dengan Fabio Quartararo mulai 2021. Rossi mengaku akan mengambil keputusan masa depan di pertengahan MotoGP 2020.

Presiden Direktur ITDC Abdulbar M. Mansoer mengatakan pihaknya akan tetap berusaha membawa Rossi ke Sirkuit Mandalika yang akan menjadi lokasi balapan MotoGP Indonesia pada 2021.

Baca juga: Oseng Daging Kentang kecap, Menu Paling Cocok Untuk Makan Siang

Makanan Ini Wajib Dihidangkan Saat Imlek, ada Makna Dibaliknya

Mandalika

Sirkuit Mandalika berpeluang menjadi salah satu venue tes MotoGP 2021 pada awal tahun depan. Abdulbar berharap Rossi bisa menjajal sirkuit MotoGP Indonesia di momen tersebut.

“Kami lagi berusaha membawa Rossi ke kantor kami, tapi tanggal 4 Februari ini kan dia ke Indonesia yang membawa pabrikan motornya, jadi agak sulit. Tapi, tahun depan ketika Sirkuit Mandalika sudah pasti menjadi tempat tes, kami akan coba ‘mencuri’ Rossi sebentar. Semoga dia masih punya semangat untuk melanjutkan karier di MotoGP,” sambung Abdulbar.

Sementara itu CEO MGPA Ricky Baheramsjah memastikan Rossi akan tetap menjadi bagian dari perhelatan MotoGP Indonesia pada 2021.

“Tenang, Rossi akan tetap menjadi bagian dari MotoGP Indonesia. Jika Rossi pensiun, kami pasti akan mem persiapkan sesuatu,” ucap Ricky.

Baca juga: Challenge Video Viral yang Membahaya kan Keselamatan

9 Ciri-Ciri Pria Setia dan Bertanggung Jawab, Wanita harus tahu

Aplikasi Terkenal Android di PlayStore Mencuri Data Pribadi

Add a Comment