Istana Keperesidenan Yakin Akan Kemampuan Direksi PT Garuda

PrimaBerita -Istana Kepresidenan yakin direksi PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk mampu meningkatkan kinerja perusahaan, termasuk menjaga kualitas jasa penerbangan bagi penumpang. Oleh karena itulah, mereka mengimbau masyarakat untuk menggunakan jasa penerbangan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk usai pengumuman perombakan direksi pada Rabu (22/1) kemarin.

Figur Baru

Hal ini disampaikan oleh Juru Bicara Presiden Fadjroel Rachman. Menurutnya, jajaran komisaris dan direksi baru PT Garuda Indonesia merupakan figur-figur terbaik yang bisa menyelesaikan berbagai masalah di tubuh perusahaan.

Selain itu, para figur baru juga diyakini mampu menerapkan prinsip manajemen korporasi modern global, menaati peraturan perundang-undangan, hingga menerapkan Good Corporate Governance. Bila dilakukan, ia percaya, Garuda Indonesia akan menjadi maskapai berkelas internasional yang memberi manfaat bagi negara

Baca juga:

Manfaat Buah bagi Kesehatan Tubuh, Konsumsi Buah Setiap Hari

Dukungan Masyarakat

Namun, untuk memaksimalkan itu, maka perlu juga dukungan dari masyarakat. “Kami menghimbau masyarakat Indonesia juga untuk mempergunakan jasa penerbangan Garuda,” ujar Fadjroel, Kamis (23/1).

Di sisi lain, Fadjroel mengatakan Istana mengapresiasi kerja Menteri BUMN Erick Thohir yang sudah bekerja dengan cepat dan terukur dalam menyelesaikan masalah di perusahaan pelat merah itu. Erick juga dianggap mampu menemukan figur-figur baik untuk Garuda.

“Kami mengapresiasi kerja keras semua pihak dalam menyelesaikan secara cepat dan terukur kepengurusan korporasi Garuda Indonesia. Kami meyakini Kementerian BUMN yang menyelenggarakan RUPSLB, sudah memilih para figur terbaik pengurus Garuda,” tuturnya.

Baca juga:

Kumpulan Gambar Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2020

Thai Thai Restoran, Paris, Prancis

Add a Comment