Fielda United Juara Turnamen Edy Rahmayadi Cup 2020

Primaberita.com | MEDAN – Tim Fielda United Malaysia berhasil menjadi juara Turnamen Edy Rahmayadi Cup 2020. Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajatisu) Dr Amir Yanto menutup secara resmi Turnamen Pramusim Internasional Edy Rahmayadi Cup 2020 di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (18/1/2020) dan menyerahkan piala Edy Rahmayadi Cup kepada Tim Fielda United Malaysia.

Dalam pertandingan partai final antara Felda United Malaysia melawan Boeung Ket Kamboja, Tim Fielda United berhasil mengalahkan Boeung Ket Kamboja dengan Skor 1 – 0.

Pertandingan partai final sekaligus penutupan turnamen juga disaksikan oleh Asisten Intelijen Kejatisu Andi Murdji, Kadis Pemuda dan Olahraga Baharuddin Siagian, Konsul Malaysia, Ketua PSMS Muliady Simatupang, Ketua Panitia Julius Raja, Manajer 4 Tim yang bertanding serta supporter dari masing-masing tim.

Dalam sambutannya, Kajatisu Amir Yanto mengharapkan agar Turnamen Edy Rahmayadi Cup bisa digelar secara berkesinambungan dan diikuti oleh tim-tim dari dalam negeri dan luar negeri.

“Turnamen seperti ini sebenarnya menjadi salah satu wadah yang sangat tepat dalam mencari bibit pemain yang nantinya bisa dipertimbangkan untuk masuk dalam tim nasional,” katanya.

Ketua Panitia Penyelenggara Edy Rahmayadi Cup 2020, Julius Raja berharap turnamen ini bisa menggantikan Marah Halim Cup yang telah lama vacum.

“Kita harapkan ini menjadi penerus Marah Halim Cup mengingat kompetisi ini telah mendapat restu dari PSSI dan kita berharap tahun depan pesertanya lebih banyak lagi,” ucap Julius.

Add a Comment