D’Long Jasa Mobil Derek Terbaik dan Terpercaya di Kota Medan

PrimaBerita – Pelayanan cepat dan respon full 24 jam serta Profesional dengan harga yang terjangkau menjadikan D’Long Jasa mobil derek terbaik dan terpercaya di Kota Medan.

Mengingat Tahun Baru Imlek yang tinggal menghitung hari,mungin saja bagi anda untuk pergi berkunjung ke tempat keluarga, teman atau melakukan perjalanan ke luar kota.

Namun saat anda sedang berkendara tiba-tiba mobil anda mogok ditengah jalan. Apalagi bagi anda yang tidak mengerti soal teknis mobil,pasti anda membutuhkan jasa derek.

Sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa jasa angkut kendaraan beroda empat atau derek di Indonesia banyak sekali. Semua berpacu untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Hal ini pasti membuat anda bingung dalam memilih jasa derek kendaraan beroda empat.

Anda tidak perlu bingung lagi, ada D’Long jasa mobil derek terbaik dan terpercaya di Kota Medan. Jasa derek kendaraan beroda empat ini sudah terbukti sanggup memberikan pelayanan yang optimal untuk anda. Karena D’Long memiliki website dan kontak yang bisa dihubungi kapanpun.

Tidak hanya itu D’Long juga mampu mengangkut semua jenis kendaraan roda empat, enam dan delapan maupun yang lainnya seperti tractor atau alat berat sebagainya.

D’Long dapat anda panggil melalui kontak Whatsapp, admin akan memverifikasi pemesanan anda lalu sebutkan dimana anda berada. Maka D’Long akan memberikan estimasi tarif yang dibutuhkan sebagai jasa derek mobil atau jasa towing kendaraan beroda empat di Sumatera Utara. Setelah itu tim lapangan akan dikirim ke lokasi lalu menghantar mobil anda sampai tujuan.

Share lokasi yang benar sangat diperlukan dalam hal ini, guna untuk mempermudah D’Long menemukan lokasi dimana anda berada. Atau apabila anda memerlukan jasa angkut barang atau alat berat juga bisa.

Hanya dengan memberikan nomor telepon atau kontak orang yang berada di lokasi keberadaan kendaraan, barang atau alat berat. D’Long akan mengonfirmasikan kepada anda seputar order derek atau towing atau angkut barang berat maupun alat berat yang sedang diperlukan.

Mobil yang mogok karena kerusakan mesin atau karena kecelakan lalu lintas akan sampai di alamat yang anda inginkan dengan aman dan selamat tanpa terjadi kerusakan lain seperti lecet dan penyok. Karena D’Long memiliki armada kendaraan roda empat yang tangguh dan terpercaya.

D’Long bersedia dipanggil ke jalan tol di sebagian kota yang berada di Sumatera Utara. Dengan bermodalkan pelayanan dan pengalaman terbaik, D’Long sudah mengirim banyak mobil dari segala ragam tipe dan merk.

Percayakan jasa derek kendaraan roda empat, enam, delapan atau alat berat anda hanya pada D’Long.

Hubungi D’ Long :

  • Hotline   : 082277597777
  • Email      : derekdlongmedan@gmail.com
  • Alamat   : Komp. CBD Polonia Blok B No 70 Medan Polonia, Kota Medan

 

Add a Comment