Warga Samarinda digegerkan dengan Mayat Balita Tanpa Kepala

PrimaBerita – Warga Kota Samarinda, Kalimantan Timur digegerkan dengan mayat balita tanpa kepala. Balita tanpa kepala tersebut ditemukan di parit dan diketahui berjenis kelamin laki-laki.

Mayat bayi tersebut atas nama Muhammad Yusuf Gazali (4). Ditemukan di sebuah parit, Jl Antasari, Kecamatan Samarinda Ulu, Minggu (8/12/2019). Jumadi (50) warga sekitar mengatakan jasad Balita malang ini pertama kali ditemukan istrinya sekitar pukul 5.30 Wita.

Baca juga : Bus Pariwisata Terjun Ke Sungai Angkut Rombongan Kasek TK

“Seperti biasa istri buka jendela usai salat subuh dan ketika melihat ke parit terlihat ada sosok seperti boneka di parit. Setelah itu saya dipanggil untuk memastikan sayapun kemudian memanggil tetangga untuk mematikan,” kata Jumadi saat diwawancara wartawan di lokasi.

Polisi mengaku pernah mendapat kabar balita hilang sebelum penemuan mayat balita tanpa kepala dari penitipan anak di lokasi sekitar TKP penemuan mayat bayi.

Bambang, ayah Yusuf, memastikan balita tanpa kepala itu ialah anaknya berdasarkan pakaian yang dipakai. Bambang menjelaskan, anaknya dititipkan di tempat penitipan anak atau day care yang berada di Jl AW Syahranie dan hilang sejak Jumat (24/11).

“Ia benar ini anak saya, tadi ibu lihat pakaian yang digunakan sama dengan pakaian yang digunakan saat ia hilang di tempat penitipan anak,” kata Bambang di ruang jenazah RSUD Samarinda, Kaltim, Minggu (8/12/2019) sore.

Bambang mengaku anaknya diantar ke day care tersebut sekitar pukul 11.00 Wita. Dia lalu mendapat kabar sekitar pukul 14.30 Wita dari istrinya bahwa anaknya hilang.

Baca juga : Posisi Induk 29 Anak Ular Kobra Di Citayam Masih Misterius

“Waktu itu ibu kepala sekolah bilang anaknya hilang saat hujan deras melanda sekolah,” tuturnya.

Bambang dan istrinya Meliasari berharap dapat mengetahui pasti penyebab anaknya meninggal dunia. Saat ini keluarga Bambang dan Meliasari sudah berada di RSUD Samarinda.

Add a Comment