Steve Harvey Salah Sebut Pemenang National Costume Miss Universe?

Prima berita– Lagi-lagi Steve harvey salah sebut pemenang National costume di ajang bergengsi Miss Universe. Ajang tahunan Miss Universe 2019 baru saja rampung dihelat di Tyler Perry Studios, Georgia, Atlanta, Amerika Serikat, pada Minggu (8/12) waktu setempat atau Senin pagi (9/12) di Tanah Air. Dalam perhelatan ini, kontestan asal Afrika Selatan, Zozibini Tunzi, keluar sebagai pemenang Miss Universe 2019.

Namun selain kemenangan Zozibini Tunzi, ada satu momen lucu yang disorot oleh para penonton. Momen ini adalah ketika sang host, Steve Harvey, lagi-lagi membuat kesalahan di atas panggung, serupa dengan kejadian yang terjadi pada tahun 2015 lalu. Kali ini, Steve Harvey rupanya keliru menyebutkan nama negara pemenang Best National Costume alias Kostum Terbaik di Miss Universe 2019.

Dalam acara ini, Steve Harvey menyebut Filipina sebagai pemenang. “Ini dia pemenangnya, Filipina,” ucapnya dengan tegas. Namun kontestan bernama Shweta Sekhon yang berdiri di samping Steve segera mengklarifikasi bahwa yang menjadi pemenang kostum terbaik adalah negaranya, Malaysia. “Itu bukan Filipina, tetapi Malaysia,” tutur Shweta.

Merespon pernyataan Shweta, Steve mengatakan jika dirinya hanya sekedar membaca tulisan yang ada di depannya. “Biarkan aku memberi penjelasan. Aku hanya membaca yang ada di teleprompter,” terangnya. MC kondang tersebut pun sedikit menyinggung kalau hal seperti ini juga ia alami pada insiden yang terjadi di Miss Universe tahun 2015 silam.

“Kalian semua melakukannya ini padaku. Aku bisa membacanya. Sekarang mereka mencoba memperbaikinya. Ini juga yang mereka perbuat padaku tahun 2015,” ujarnya dengan kesal.

Namun tak berselang lama kemudian, akun resmi Miss Universe mengonfirmasi bahwa apa yang diucapkan oleh Steve Harvey benar adanya, di mana kostum Miss Filipina Gazini Ganados berhasil meraih predikat sebagai Best National Costume di Miss Universe 2019.Menariknya, akun Miss Universe ini juga menghapus tweet sebelumnya yang menyebut bahwa Malaysia memenangkan Best National Costume.

Hingga kini, masih belum diketahui kenapa Miss Malaysia Shweta Sekhon berdiri di samping Steve Harvey padahal ia bukanlah pemenang Best National Costume.

Add a Comment