Loading...
Sepak Bola

SEA Games 2019 : Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Brunei

PrimaBerita – Pada Laga keempat Grup B SEA Games 2019 Indonesia U-23 akan menghadapi Brunei Darussalam di Stadion Football, Filipina, Selasa (3/12). Berikut jadwal siaran langsung Indonesia vs Brunei.

Indonesia U-23 menyambut laga ini hanya dua hari setelah kalah 1-2 dari Vietnam. Kekalahan itu menodai catatan dua kemenangan beruntun atas Thailand (2-0) dan Singapura (2-0).

Baca juga : Soal Gaji Pelatih Timnas Indonesia, Pemerintah Siap Bantu PSSI

Loading...

Hasil minor kontra Vietnam membuat Indonesia U-23 harus berjuang lebih keras untuk lolos ke semifinal. Termasuk pula saat bersua Brunei yang notabene tim paling lemah di grup ini.

Tim Garuda Muda wajib menang dengan skor untuk terus bersaing dengan dua rival utama, Vietnam dan Thailand. Saat menghadapi Brunei, Vietnam menang 6-0 dan Thailand menang tujuh gol tanpa balas.

Pertandingan antara Indonesia U-23 melawan Brunei akan disiarkan langsung stasiun televisi RCTI, Selasa (3/11). Duel kedua tim akan dimulai pukul 19.00 WIB.

Skuat asuhan Indra Sjafri saat ini menghuni posisi ketiga klasemen dengan enam poin. Indonesia punya poin sama dengan Thailand dan berselisih tiga poin dari Vietnam.

Saddil Ramdani dkk baru mencetak lima gol dan kebobolan dua gol dari tiga laga. Selisih gol Indonesia U-23 terpaut cukup jauh dari Thailand yang surplus delapan gol karena telah mencetak 10 gol serta kebobolan dua gol.

Sedangkan Vietnam jadi tim paling produktif di Grup B. The Golden Stars surplus 12 gol berkat 14 kali memasukkan dan dua kali kemasukan.

Baca juga : 3 Cara Indonesia Lolos Ke Semifinal Usai Kalah Dari Vietnam

Sebelum laga ini, Thailand akan lebih dulu menghadapi Laos pukul 15.00 WIB. Sementara ketangguhan Vietnam akan diuji oleh Singapura.

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Brunei Darussalam: Selasa (3/11) / pukul 19.00 WIB / RCTI