Penulis ” Mati Kw” Aniaya Bian Di Kos Hingga Tewas Hanya Karena…

PrimaBerita – Samsir Halomoan Harahap penulis kata “mati kw” yang aniaya Rubiah atau bian pacarnya hingga tewas di kos Jl Punak, Medan Petisah, Kota Medan, Sumut.

Dari jejak tulisan ‘mati kw’, Samsir diduga sudah berencana membunuh korban. Polisi menyebutkan Samsir aniaya bian di kos hingga tewas tersebut karena cemburu.

Samsir yang sudah beristri mengaku punya hubungan khusus dengan korban. Namun korban dengan Samsir kerap bertengkar.

Baca juga : Terungkap! Identitas Mayat Wanita Telanjang Di Sungai Serang

“Si tersangka ini punya hubungan khusus, pacarlah (dengan korban). Dia merasa cemburu bahwa pada tanggal 4 Desember itu ke kos korban dan korban ini terlihat baru keluar dari kosannya sambil membawa musik yang biasa untuk dugem. Jadi ini dianggap dia selingkuh, dia (korban) dengan laki-laki lain,” kata Kapolrestabes Medan Kombes Dadang Hartanto saat pers rilis di Mapolsek Medan Baru, Jl Nibung Utama, Medan, Senin (9/12/2019).

Pembunuhan ini terjadi di kos Bian pada Rabu (4/12). Polisi menduga pelaku memukuli korban lalu menikam leher dengan pisau cutter.

Soal tulisan ‘mati kw’, polisi menyebut tulisan ini dibuat sekitar dua minggu sebelum kejadian. Polisi meluruskan informasi sebelumnya yang menyebut tulisan di dinding kamar kos korban dibuat dengan darah korban.

Pelaku dijerat dengan Pasal 338 KUHP, Pasal 365, Pasal 351. Pasal 365 disertakan, karena polisi menemukan handhpone korban di tangan pelaku.

“HP korban ada di tangan pelaku,” ujar Kapolrestabes Medan Kombes Dadang Hartanto dalam rilis di Mapolsek Medan Baru, Senin (9/12).

Sementara itu, keluarga Rubiah berharap tersangka pembunuhan dihukum seberat-beratnya. Keluarga berharap Samsir dihukum setimpal dengan perbuatannya.

Baca juga : Warga Samarinda Digegerkan Dengan Mayat Balita Tanpa Kepala

“Kami berharap pelaku dihukum seberat-beratnya. Harus setimpal,” ujar kakak sepupu Bian, Kemala Dewi di Mapolsek Medan Baru.

Menurut Kemala, Bian yang berusia 17 tahun ini pernah menikah kemudian bercerai.

Add a Comment