Pengendara Harley di Bogor tabrak Seorang Nenek Hingga Tewas

PrimaBerita – Pengendara Harley Davidson di Bogor tabrak seorang nenek hingga tewas. Kecelakaan itu terjadi saat nenek dan cucunya sedang menyeberang jalan.

Kasat Lantas Polresta Bogor Kota, Kompol Fajar Hari Kuncoro menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (15/12/2019) pagi di Jalan Raya Pajajaran, Bogor Tengah, Kota Bogor.

Baca juga : Tewas Ditembak Usai Salat, Anggota Brimob Alami Luka di…

Fajar menuturkan, korban bernama Siti Aisyah (52) saat itu tengah menggandeng cucunya (AS) yang baru berusia 5 tahun. Keduanya menyeberang dari Halte RS PMI menuju pedestrian Kebun Raya Bogor

Saat nenek dan cucunya menyeberang dan baru sampai di tengah jalan, kemudian datang moge Harley Davidson berpelat B-4754-NFE dari arah Rumah Dinas Wali Kota Bogor menuju Tugu Kujang.

Pengendara harley tersebut kemudian tabrak nenek beserta cucunya. Aisyah tewas di tempat akibat luka parah. Sementara, cucunya masih dirawat intensif di Rumah Sakit PMI karena luka serius di bagian kepala.

Fajar mengatakan, kasus kecelakaan ini masih dalam penanganan Unit Laka Lantas Polresta Bogor Kota.

“Saat ini penanganan masih dalam proses pemeriksaan oleh Satlantas Polresta Bogor Kota, khususnya Unit Laka Lantas,” kata Fajar.

Baca juga : Biadab! Pendamping Olimpiade Sains Cabuli Siswinya di Hotel Hingga…

Polisi menduga pengendara tidak berhati-hati dan tidak memberi prioritas kepada penyeberang jalan.

Hingga saat ini, polisi masih menangani kasus kecelakaan tersebut. Barang bukti motor Harley Davidson bernopol B-4754-NFE saat ini sudah diamankan di Unit Laka Lantas Polresta Bogor Kota. Sementara identitas pengendara masih dirahasiakan polisi.

Add a Comment