Meghna Sharma Raih Gelar Puteri Indonesia Sumatera Utara 2020


Primaberita
Puteri Indonesia Sumatera Utara kembali menggelar ajang pemilihan yang setiap tahun rutin di gelar. Grand final Pemilihan Puteri Indonesia Sumatera Utara 2020 di gelar di Regale Convention Centre, Jalan. H Adam Malik, Medan, Jumat malam (29/11/2019).

Adapun kriteria yang harus dimiliki seorang Pemenang nantinya adalah Brain (Kecerdasan), Beauty(Kecantikan), Behaviour (Sifat). Ketiga kriteria ini akan dinilai oleh panitia saat masa karantina berlangsung.

Dalam hal ini Ketua Tim Penggerak PKK sekaligus Pembina Puteri Indonesia Sumatera Utara 2020 Nawal Lubis. Turut hadir menyaksikan acara akbar tersebut.
“Ajang Puteri Indonesia Sumatera Utara 2020 bukan hanya mengedepankan kecantikan fisik namun kecantikan. Dalam arti seorang puteri yang memiliki karakter yang dapet memberikan pengaruh positif terhadap lingkungan sekitar. Dan memiliki etika dalam berprilaku serta mencintai adat dan budaya”

Setelah melewati beberapa proses audisi hingga seleksi wawancara Meghna Sharma berhasil melengserkan 19 finalis lainnya dimulai dari babak 20 besar. Masuk ke 10 besar, 5 besar dan penentuan 3 besar dengan mulus. Suasana tampak tegang saat juri mengumukan pemenang, Tangis haru Megnan Sharma pecah saat diumumkan sebagai pemenang. Puteri Indonesia 2018 Sonia Fergina Citra dalam hal ini yang langsung menyematkan mahkota kepada Puteri Indonesia Sumatera Utara yang terpilih.

Atas kemenangan nya Meghna Sharma berhak menerima hadiah berupa tropy, uang tunai senilai Rp 10.000.000. Serta beasiswa pendidikan senilai Rp 28.000.000 dan berbagai voucher perawatan kecantikan. Dan Meghna Sharma dipastikan akan menjadi perwakilan Sumatera Utara dalam ajang pemilihan Puteri Indonesia tahun 2020.
Dalam hal ini Fourtina Fricilia Hutahean berhasil meraih Runner Up I Puteri Indonesia Sumatera Utara 2020. Runner Up II Puteri Indonesia Sumatera Utara 2020 Novita Christi Samosir.

Add a Comment