Loading...
Peristiwa

Mayat Wanita Ditemukan Membusuk Di Kos, Kondisinya Mengenaskan

PrimaBerita – Sesosok mayat wanita ditemukan membusuk di dalam sebuah kamar kos jalan Panglima Sudirman Gang 16 Nomor 26, RT 05/RW 03, Kebomas dibawa menuju Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Jatim.

Mayat wanita yang membusuk tersebut tanpa identitas. Hingga saat ini Korps Bahayangkara belum bisa mengidentifikasi mayat wanita tersebut.

Kasat Reskrim Polres Gresik, AKP Panji Pratistha Wijaya mengatakan pihaknya saat ini belum bisa memastikan apakah mayat tersebut merupakan korban pembunuhan atau bunuh diri.

Loading...

Kondisi jasad korban cukup mengenaskan. Diduga, telah meninggal cukup lama.

Tangan kirinya habis sudah tak berbentuk, wajahnya kempes dan berwarna hitam sedangkan perutnya membesar. Saat ditemukan, jasad korban berpakaian lengkap.

Mengenakan baju berwarna hijau bermotif batik dan celana hitam. Polisi belum bisa mengidentifikasi siapa mayat wanita itu. Apalagi, di rumah kos tidak ditemukan kartu identitas korban.

Sekadar informasi, sesosok mayat wanita ditemukan di dalam salah satu kamar di rumah kos itu baru dievakuasi menuju mobil ambulans pada Minggu (1/12/2019) sore.

Wanita tersebut ditemukan membusuk dalam keadaan wajah gosong, perutnya membesar. Kedua kakinya membusuk. Kedua tangannya terlentang. Tubuhnya yang membusuk itu tampak diatas kasur berwarna biru lengkap.

Baca juga : Jenazah Hakim PN Medan Dibawa Ke Aceh, Usai Di Autopsi

Warga berbondong-bondong melihat mayat wanita tanpa identitas itu keluar dari sebuah kamar kos menuju mobil ambulance.

Kanit Reskrim Polsek kebomas, Iptu Sujai mengatakan pihaknya belum bisa berbicara banyak saat ini. .

Pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh rumah sakit. Pantauan di lapangan, tampak sepeda motor masih terparkir di halaman rumah kos tersebut.

Suasana gang sangat sepi. Tetangga sekitar banyak yang keluar rumah mengendarai sepeda motor. Salah seorang wanita berkerudung keluar dari rumah kos berwarna putih itu.

Wajahnya tampak bingung saat ditanyai oleh awak media. Wanita itu langsung menuju mobil jenis SUV berwarna abu-abu langsung meninggalkan lokasi.