Loading...
Sumut

Kode Rahasia Tas Elizabeth II, Pengawalnya Mesti Paham

Mediasumutku.comIRatu Elizabeth II terkenal dengan gaya klasiknya yang khas. Sarung tangan, topi, hinga tas tangan menjadi aksesori yang mesti ada di tubuh perempuan bernama lengkap Elizabeth Alexandra Mary ini.

Tapi, apakah Anda tahu bahwa ada kode khusus yang dimiliki Ratu Elizabeth II dilihat dari tas tangan Launernya itu? Ya, Ratu Eliazbeth II ‘menanamkan’ kode khusus di tas tersebut dan semua pengawal mesti tahu akan hal tersebut.

Fakta ini dijelaskan Sejarawan Kerajaan Inggris Hugo Vickers saat diwawancarai People. Dalam keterangannya, Hugo menjelaskan, Ratu Elizabeth II tak sekadar menjinjing tas tangan, tapi dengan aksesori itu, ia berbicara dengan pengawalnya. Dikutip dari okezone.com ada beberapa kode rahasia ratu Elizabeth 11.

Loading...

Salah satunya adalah saat Ratu Elizabeth II memindahkan tas dari tangan satu ke tangan lainnya. Kode ini memberi isyarat kalau nenek dari pangeran William dan Harry itu ingin menyudahi percakapan dengan tamunya.

Selain itu, jika Ratu Elizabeth II meletakkan tas tangannya itu di atas meja makan, maka artinya adalah ia ingin meninggalkan acara. Jadi, dengan demikian para pengawal mesti memantau Ratu setiap detik.

Selain dengan tas tangan, Ratu Elizabeth II juga kerap menggunakan cincin kawin. Ya, jadi saat Ratu memutar cincin tersebut, itu maknanya ialah ia ingin pindah ke percakapan lain. Ia menilai pembicaraan yang tengah ia bicarakan sudah terkesan membosankan dan itu kenapa ia minta dipindahkan dari situasi

Salah satu kebiasaan Ratu Elizabeth II adalah memindahkan tas dari tangan satu ke tangan lainnya. Kode ini memberi isyarat kalau nenek dari pangeran William dan Harry itu ingin menyudahi percakapan dengan tamunya.

Selain itu, jika Ratu Elizabeth II meletakkan tas tangannya itu di atas meja makan, maka artinya adalah ia ingin meninggalkan acara. Jadi, dengan demikian para pengawal mesti memantau Ratu setiap detik.

Selain dengan tas tangan, Ratu Elizabeth II juga kerap menggunakan cincin kawin. Ya, jadi saat Ratu memutar cincin tersebut, itu maknanya ialah ia ingin pindah ke percakapan lain. Ia menilai pembicaraan yang tengah ia bicarakan sudah terkesan membosankan dan itu kenapa ia minta dipindahkan dari situasi.(MS4/okezone)

The post Kode Rahasia Tas Elizabeth II, Pengawalnya Mesti Paham appeared first on .