Kasih THR Tinggi, Sandra Dewi Ditinggal ART

Prima Berita – Siapa yang tidak mengenal Sandra Dewi ? Artis dengan Kehidupanya yang Mewah. Namun selalu tampil sederhana dan bukan tipe yang gemar memamerkan kekayaan nya. Tak ada yang bisa membantah bahwa suami Sandra Dewi, Harvey Moeis adalah sosok pengusaha tampan & tajir.

Sebaliknya artis yang satu ini justru terkesan tak ingin mengekspos harta mereka. Selalu bersikap rendah hati dan rasa takutnya terhadap Tuhan. Yang telah memberikan semua harta miliknya menjadi salah satu alasan artis ini.

Ada pengalaman unik yang dialami oleh ibu dua anak ini. Ia pernah ditinggal asisten rumah tangganya yang pulang kampung dan tak balik lagi. Bila kebanyakan ART tidak kembali lagi karena ada masalah, ART Sandra Dewi berbeda. ART tersebut tidak balik lagi karena THR yang diberikan cukup tinggi dan sudah merasa cukup.

“Sebenarnya itu suami gue sih, jadi dia ngasih THR nya kebanyakan akhir tahun lalu. Dan mungkin susternya merasa sudah cukup nih ya nggak balik lagi. ‘Bu udah cukup buat setahun’ ujar Sandra Dewi.”

Hal ini diungkapkan nya dalam channel Youtube Fitri Tropica berjudul Ternyata Ini Rahasia Jadi Teman Sandra Dewi!!!

Dalam hal itu Fitri Tropica atau Fitrop menjelaskan jika banyak Baby sitter pergi karena banyak kasus beragam. Namun ART (Asisten Rumah Tangga) tersebut berbeda. Fitrop lantas menanyakan lagi bagaimana sebenarnya sms yang disampaikan oleh baby sitter tersebut.

“Bu terima kasih sudah baik sama saya selama ini, makasih buat bonusnya. Suami saya bilang udah cukup buat setahun ini” disambut gelak tawa fitrop. “Jadi cuman dia doang ya guys. Yang ngasih THR buat orang-orang yang kerja di rumahnya kebanyakan sampai ditingalin dan gak balik lagi” ujar Fitrop.

Istri Harvey Moeis pun memberikan penjelasan mengapa ia memberi penghargaan tinggi bagi Baby sitter anak-anaknya itu. “Karena pekerjaan baby sitter itu sangat baikdan kita hargai, makanya kita kasih bonus, tapi ternyata gitu deh,” Ucap Sandra Dewi.

Add a Comment