Identitas Pelaku Pembunuhan Wanita di Kos Sudah Diketahui Polisi

mediasumut.com | MEDAN – Pihak kepolisian sudah mengantongi identitas pelaku pembunuh wanita berinisial AH alias Biyan (25) di kos-kosan yang berada di Jalan Punak, Kelurahan Sei Putih Timur II, Kecamatan Medan Petisah pada Rabu (4/12) kemarin. Polisi masih berupaya mengejar pelaku sembari mengumpulkan alat bukti.

“Pelakunya sudah teridentifikasi sedang kita kejar, kita berharap kalau sudah tertangkap kita kuatkan dengan alat bukti,” kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto kepada wartawan, Kamis (5/12).

Sementara dari olah tempat kejadian perkara (TKP) lanjut Dadang, petugas sudah berhasil mengumpulkan beberapa barang bukti dari lokasi korban ditemukan.

“Karena alat bukti awal sudah kita miliki untuk mengidentifikasi siapa pelakunya dan masih satu orang yang kita identifikasi,” jelasnya. Beberapa barang bukti yang kita temukan di TKP banyak, termasuk tulisan-tulisan tangan dari si pelaku menggunakan darah korban dan untuk latar belakang korban juga sedang kita dalami,” ungkapnya.

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Eko Hartanto menuturkan bahwa dari hasil olah TKP petugas di lokasi, ditemukan adanya bekas sayatan benda tajam di tubuh korban.

Add a Comment