Distributor PIPA HDPE Berkualitas dan Harga Terjangkau, PT. Sinar Utama Nusantara

PrimaBerita – Pipa HDPE merupakan jenis pipa penyaluran air bersih yang terbaik. Jenis pipa ini  dapat bertahan hingga 50 tahun. Banyaknya peminat dari pipa HDPE ini menjadikan Distributor Pipa HDPE semakin banyak terutama di kota Besar.

Bahan yang digunakan dalam pembuatannya berupa High Density Polyethylene Plastic Pipe. Bahan tersebut meurpakan yang sering digunakan dalam pembuatan berbagai kebutuhan lainnya. Msialnya peralatan makanan, mainan, tas plastic dan lain sebagainya.

Sifat pipa HDPE tidak mudah retak dan awet dan sudah lulus dalam standar food grade alat saluran air yang bersih. Jenis pipa ini juga tahan terhadap berbagai keadaan cuaca dan dapat menyesuaikan dengan daerah yang sulit. Selain itu pipa jenis ini tidak mudah pecah, mempunyai keretakan yang rendah, lentur dan tidak mencemari lingkungan.

 PT. Sinar Utama Nusantara Distributor Pipa HDPE

PT. Sinar Utama Nusantara merupakan distributor pipa HDPE dengan merk dagang DENYA pertama di Sumatera Utara. Perusahaan ini menyediakan berbagai jenis pipa HDPE dan pipa lainnya. Pipa HDPE hadir dengan keberagaman jenis dan berbagai varian serta berbagai tingkat kebutuhan.

Dalam penyambungannya  pipa HDPE mempunyai berbagai teknik yang juga dapat di sesuaikan dengan kebutuhan anda. Pipa terbaik bisa anda dapatkan karena PT. Sinar Utama Indonesia distributor yang sudah berpengalaman akan memberikan solusi terbaik untuk anda.

Salah satu jenis pipa HDPE terbaik untuk saluran air bersih dengan standar food grade. Jenis ini dikenal sebagai jenis pipa yang digunakan dalam mengalirkan air bertekanan.

Hal itulah yang membuat jenis pipa HDPE ini hadir hanya khusus digunakan untuk tekanan yang berbeda. Misalnya jenis pipa hanya dengan skala PN yaitu dengan menggunakan parameter yang mempunyai kekuatan tertentu.

Selain sebagai Distributor pipa HDPE, PT. Sinar Utama Nusantara juga mendistribusi pipa PVC beserta aksesoris lainnya. Jika membandingakah harga dengan pipa PPR yaitu pipa sebagai saluran air panas dan dingin yang bertekan memiliki harga yang lebih mahal 3 kali lipat dibanding pipa HDPE.

Namun jika dibandingan dengan harga piap PVC sendiri harganya lebih terjangkau dibanding dengan pipa PE-100. Perbandingan harga di sesuaikan dengan kebutuhan mengenai varian tekanan dan diameter yang sama.

Anda sedang mencari pipa HDPE untuk saluran air bersih anda? Pipa terbaik, harga Terjangkau dan berkualitas tentunya hanya ada di PT. Sinar utama Nusantara.

Untuk informasi pemesanan pipa HDPE silahkan kunjungi  PT. Sinar Utama Nusantara atau datang langsung ke kantor atau lokasi pabrik di  Jl. Batang Kuis km. 3.8 Pasar V, Desa Telaga Sari Tg. Morawa – Deli Serdang. Sumatera Utara – INDONESIA

Add a Comment