Cara Ubah Air Lemon Menjadi Obat Pereda Segala Sakit Anak

primaberita - air lemon

PrimaBerita – Memang, di musim ini anak-anak mudah sekali terserang penyakit, terutama demam. Tapi, mengonsumsi obat terlalu sering juga tidak baik untuk tubuh anak, jadi cobalah dengan cara tradisional untuk merawat buah hati Anda. Salah satu caranya adalah lewat air lemon yang bisa menyembuhkan beragam penyakit, salah satunya demam pada anak.

Berikut beberapa cara untuk membuatnya.

Air Perasan Lemon dan Air

Peras lemon ke dalam mangkuk dan campurkan dengan air. Lalu, masukkan ke dalam botol spray dan semprotkan ke kepala anak supaya selalu basah. Boleh juga direndam dengan kain dan diletakkan di kepala si buah hati.

Gunakan kaos Kaki

Basahkan sarung kaki anak ke dalam campuran air jeruk lemon, angkat sarung kaki dan peras. Terakhir, pakaikan sarung kaki tersebut ke anak pada malam hari.

Irisan Buah Lemon

Iris-iris tipis buah buah lemon, lalu lekatkan di tapak kaki si buah hati. Semprotkan ke kaki dan kepala si kecil dengan perasaan lemon supaya selalu basah.

Campurkan dengan Air Mandi

Penuhkan air ke bak mandi dengan air hangat, tambahkan potongan 1-3 buah lemon iris tipis. Diamkan selama 2 menit, dan air tersebut sudah siap untuk dipakai mandi oleh si buah hati.

Penelitian

Beberapa fakta baru ditemukan dari buah ini, yaitu lemon disebut sebagai buah yang mampu memberikan efek yang lebih baik daripada kemoterapi. Lemon beku, yang digunakan ini, lebih efektif daripada kemoterapi dalam memerangi kanker.

Hal tersebut diungkapkan dari penelitian yang dilakukan di universitas medis terkenal, yang diam-diam berafiliasi dengan perusahaan farmasi seperti yang dilansir Nature and Society.

Penelitian yang dilakukan ini menunjukkan hasil bahwa nutrisi yang kuat pada lemon di dalam anggota tubuh dapat mengubur sel-sel kanker, termasuk yang paling mematikan seperti prostat, rasa sakit, dan obat-obatan.

Add a Comment