Posisi Ernesto Valverde Terancam Hanya Karena Hal INI

PrimaBerita – Nama Ernesto Valverde sebagai pelatih Barcelona dalam ancaman dan Valverde harus membawa Barcelona menang lawan Celta Vigo dalam laga Liga Spanyol.

Barcelona berada dalam periode buruk di dua pertandingan terakhir. Pekan lalu mereka kalah 1-3 dari Levante dan hanya bermain imbang tanpa gol lawan Slavia Praha di Liga Champions. Dua hasil buruk itu memengaruhi posisi Ernesto Valverde. Rumor bahwa Lionel Messi menginginkan Valverde dipecat terus menguat.

Barcelona saat ini masih jadi pemuncak klasemen di La Liga dan Liga Champions. Tetapi penampilan Blaugrana yang tidak memikat jadi salah satu alasan kuat munculnya kekecewaan terhadap Valverde.

Terancam

Posisi Ernesto Valverde sendiri bisa jadi makin rawan bila mereka gagal tampil bagus dan meraih kemenangan pada laga lawan Celta Vigo.

Meski Celta Vigo adalah penghuni zona degradasi, Celta Vigo punya rekor yang cukup bagus dalam duel lawan Barcelona. Dalam empat pertemuan terakhir melawan Celta Vigo, Barcelona hanya mampu memetik satu kemenangan. Tiga laga lainnya berujung dua hasil imbang dan satu kekalahan.

Baca juga: Pembawa Baki Paskibra Meninggal Misterius, Keluar Cairan Hijau Dari… , 7 Negara Dengan Visa Gratis, Cocok Untuk Liburan Akhir Tahun

Dukungan

Valverde sendiri menyatakan masih mendapatkan dukungan penuh dari pemain-pemain di Barcelona.

“Soal masa depan sama sekali tidak membuat saya khawatir. Klub selalu mendukung saya dan saya merasa dihormati.”

“Kami tahu ada pertandingan yang tidak bisa kami menangkan dan membuat moral kami tidak seimbang. Namun kami terkadang memberikan banyak ruang untuk mereka yang memang menginginkan kami berada dalam kondisi tidak stabil,” ucap Valverde.

Baca juga: Rogue River Blue, Keju Terbaik dalam World Cheese Awards 2019

Add a Comment