Pergi Sebelum Laga Berakhir, Juventus Segera Sidang Christian Ronaldo

Primaberita – Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan dibuat kesal dengan tingkah sang bintang, Cristiano Ronaldo yang pergi meninggalkan stadion sebelum laga berakhir pada akhir pekan kemarin.

Dalam laga melawan AC Milan ini, Ronaldo ditarik keluar oleh Maurizio Sarri pada menit ke-35 dan digantikan dengan Paulo Dybala yang kemudian mencetak gol kemenangan Juventus.

Baca juga : Karim Benzema Ternyata Jauh Lebih Tajam Dari Ronaldo Dan Messi

Saat diganti, Ronaldo memilih langsung berjalan menuju ruang ganti. Pemain asal Portugal itu kemudian diketahui pergi meninggalkan stadion sebelum laga melawan Milan berakhir.

Ronaldo juga langsung meninggalkan Allianz Stadium tiga menit sebelum pertandingan usai. Momen Ronaldo digantikan saat kondisi mencari gol memang jarang dilakukan.

Apalagi Cristiano Ronaldo merupakan pemain yang sangat produktif dalam urusan mencetak gol. Wajar tentunya jika Ronaldo terlihat ngambek saat diganti.

Dilansir La Gazzetta dello Sport, aksi Ronaldo ini membuat marah dua petinggi Juventus, yakni wakil presiden Pavel Nedved dan direktur olahraga Fabio Paratici.

Nedved dan Paratici pun diyakini bakal mengajak Ronaldo untuk duduk bersama selepas jeda internasional guna membicarakan masalah ini.

Dua petinggi Juventus tersebut juga bakal menuntut Ronaldo untuk menjelaskan aksinya serta melarang CR7 untuk mengulanginya lagi.

Terkait : Juventus Dominan : Tim Terbaik Serie A Italia Dekade Ini

Kubu Juventus diklaim berniat untuk menyelesaikan masalah ini secara diam-diam dan menghindari masalah ini menjadi kontroversi yang panjang. Ronaldo sendiri hanya mendapat peringatan, tidak sampai ke sanksi berupa denda atau lainnya.

Add a Comment