Menhan Prabowo Subianto Meminta Masukan Ke Luhut Panjaitan

primaberita - menhan prabowo subianto

PrimaBerita – Menhan Prabowo Subianto menyambangi Kantor Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Dalam pertemuan tertutup itu, Prabowo mengaku meminta masukan kepada Luhut.

“Beliau senior saya, beliau Menko di bidang Maritim, ya saya tentunya minta saran, minta pemikiran beliau,” kata Prabowo di Kantor Kemenko Kemaritiman dan Investasi, Jakarta, Kamis malam (7/11/2019).

Baca juga: Ternyata Wifi Bisa Membunuh Anda Secara Perlahan, Ini 5 Alasannya

Semua Kementerian

Bukan kepada Luhut saja, Menhan Prabowo Subianto juga berencana menyambangi semua kementerian guna meminta pendapat atau masukan terkait pertahanan Indonesia.

“Saya sedang keliling ke semua menteri, ke semua satu-satu, nanti saya minta masukan masalah pertahanan ya,” ujar Prabowo.

Kembangkan Industri Pertahanan

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bersama wakilnya, Wahyu Sakti Trenggono, menyambangi PT Pindad di Bandung, Jawa Barat, hari ini Rabu (6/11/2019). Kedatangan keduanya untuk persiapan pengembangan industri pertahanan nasional.

“Istilahnya, kita mau lihat langsung apa yang terjadi di Pindad. Maksudnya itu belanja masalah. Kalau ada masalah kita mesti lihat, kan kita juga ingin mengembangkan industri pertahanan nasional,” kata Wahyu di kantornya, Jakarta, Selasa 5 November 2019.

“Ya saya sangat bangga dan presiden juga sudah memberi instruksi sedapat mungkin alat-alat kita di bangun di dalam negeri. Kita kaji semua ya, semua kaji,” kata Prabowo memungkasi.

Baca juga lainnya:

Wow ! Roti Gambang Masuk Daftar 50 Roti Terbaik Di Dunia
Ngantuk Saat Bekerja? Ini Penyebab dan Tips Hilangkan Kantuk
Risa Santoso, Sosok Viral Rektor Cantik Termuda Indonesia
Sederet Jawaban Anies Baswedan Mengenai Atap JPO Yang Dibuka
Novel Baswedan Dilaporkan Merekayasa Kasus Penyiraman Air Keras

Add a Comment