Menanti Kelahiran Ponakan, Kaesang Pangarep Minta Doa Agar Tambah..

primaberita

Primaberita – Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo,  tengah menanti kelahiran ponakan yang ketiga dari pasangan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda. Alih-alih minta doa agar ibu dan bayi lahir selamat, ia justru meminta yang lain kepada netizen. 

“Saat ini Jan Ethes dan mas @Chilli_Pari sedang siaga untuk kelahiran adiknya Jan Ethes. Doakan semoga lancar dan saya tambah kaya,” cuit Kaesang di akun Twitternya, Kamis, 14 November 2019. Dalam cuitannya tersebut, Kaesang juga mengunggah gambar Gibran yang tengah menggendong Ethes dalam bentuk kartun.

Dalam menanti kelahiran ponakan nya itu Kaesang minta doa agar tambah kaya di cuitan twitternya. Mengenai cuitannya itu, langsung ditanggapi oleh akun Twitter Chilli Pari Catering yang merupakan salah satu bisnis milik Gibran. Tanpa kata-kata, akun tersebut hanya mengunggah foto Kaesang berbaju hitam dengan gaya rambut berponi dan bertopi.

Sebelumnya, Gibran Rakabuming Raka bersama istrinya,  Selvi Ananda yang ditemani Iriana Jokowi beserta keluarga sudah  bertolak ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo sejak Jumat (15/11/2019) pagi.

Menaiki mobil Pajero Sport warna putih berpelat nomor AD 7777 VA, Gibran berangkat dari kediamannya yang berlokasi di Sumber RW VII, Kecamatan Banjarsari, Solo sekitar pukul 09.00 WIB. 

Sementara itu, untuk persiapan proses kelahiran cucu Presiden Jokowi ini, pengamanan di RS PKU Muhammadiyah Solo juga ditingkatkan.

Saat ditanya mengenai hari perkiraan lahir, dia enggan menjawab pasti. “Terserah anaknya mau keluar kapan,” katanya.

Gibran dan Selvi sendiri sebelumnya sudah memiliki anak laki-laki bernama Jan Ethes Srinarendra. Cucu pertama Presiden Jokowi yang saat ini berusia tiga tahun.

Sedangkan cucu kedua adalah Sedah Mirah Nasution, anak Presiden Jokowi dari pasangan Putri Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Add a Comment