primaberita-mau-traveling-gratis
Editor Choice Travel

Mau Traveling Gratis? 3 Cara Ini Bisa Anda Lakukan

Primaberita – Banyak orang memiliki impian keliling dunia. Namun mereka sulit mewujudkan mimpi tersebut karena terpentok biaya. Tidak sedikit juga orang mau traveling gratis.

Beberapa peluang traveling gratis masih mengharuskan Anda membayar tempat tinggal di tempat tujuan, serta cara Anda pergi ke sana seperti untuk tiket pesawat dan visa jika perlu.

Berikut 5 Cara yang bisa anda lakukan jika mau traveling gratis

1. Bekerja di Industri Pariwisata

Cara untuk mendapatkan traveling gratis adalah bekerja di industri pariwisata. Ketika Anda berkecimpung di dalamnya, traveling gratis menjadi momen yang akan sering terjadi. Anda bisa bekerja sebagai jurnalis travel, kru kabin pesawat, pilot, PR agensi travel, hingga manager hotel. Mulai dalami bidang ini jika anda memiliki kegemaran traveling.

Baca juga : Bahaya! Jomblo Bisa Ganggu Kesehatan Hingga Beresiko Kematian Dini

2. Aktif di Media Sosial

Di era yang serba digital, media sosial sering dimanfaatkan sebagai sarana berbisnis. Dengan aktif di media sosial bisa membuka peluang buat Anda pergi traveling gratis. Lihat saja para content creator dan blogger yang sering mendapatkan perjalanan gratis dari banyak pihak.

Terlebih lagi banyaknya media sosial yang menjanjikan seperti Instagram dan Youtube. Jika anda fokus pada salah satu media sosial tersebut. Tidak ssedikit pengiklan menawarkan untuk anda traveling gratis.

Terkait : Mau Liburan Ke Korea Selatan? Ini 5 Tempat Yang Wajib Dikunjungi

5 Fakta Menarik Dari Gunung Tangkuban Parahu, Sudah Tahu Belum?

3. Ikut Kontes atau Kuis

Yang terakhir ini pasti sudah tidak asing lagi bagi anda. Banyak kuis di internet yang menawarkan tiket atau perjalanan gratis. Iseng-iseng berhadiah, ikuti saja kontes atau kuis tersebut jika Anda ingin traveling gratis. Siapa tahu Anda beruntung bisa memenangkan kuis tersebut tanpa harus membayar sepeser pun.