Konsumsi Minuman Ini Sebelum Tidur Untuk Usir Lemak Perut

primaberita-usir-lemak-perut

Primaberita – Usir lemak perut yang akan memberi anda masalah. Ketika anda semakin sering berjuang untuk mengancingkan jeans favorit, ada kemungkinan anda akan mengembangkan risiko kardiovaskular dan diabetes tipe 2.

Memiliki lemak perut yang lebih dari 102 cm pada pria dan 88 cm pada wanita dapat dianggap sebagai obesitas perut.

Ada beberapa cara untuk menghilangkan lemak perut. Pakar kesehatan merekomendasikan kombinasi olahraga dan diet untuk mempercepat penurunan lemak.

Tapi, anda juga bisa mempercepat prosesnya dengan menambahkan minuman tertentu ke dalam pola makan.

Baca juga: Hilang Penglihatan Tiba-Tiba? Jangan Panik, 4 Kondisi Ini Bisa Jadi Sebabnya

Berikut minuman yang dapat usir lemak perut, konsumsi sebelum tidur :

1. Mentimun, lemon, dan peterseli

Mentimun dikenal rendah kalori dan tidak mengandung lemak. Selain itu mentimun juga mengandung serat dan dapat membantu mengurangi kembung.

Bahan penting lain dalam minuman penurun berat badan ini adalah peterseli. Diuretik alami ini mengandung vitamin A, B, C, dan K yang dapat membantu mengatur retensi air selama tidur.

Lengkapi minuman ini dengan lemon untuk menambah rasa. Lemon juga diketahui dapat membantu meningkatkan kesehatan usus dengan mendukung fungsi sistem pencernaan.

Untuk membuat minuman ini, campurkan jus lemon dengan air, mentimun dipotong dadu, dan seikat peterseli. Blender bahan-bahan tersebut bersamaan dan minum setelah makan malam.

2. Teh jahe

Satu cangkir teh jahe per malam dapat membantu meningkatkan pencernaan, mengurangi kembung, dan memerbaiki masalah perut lainnya.

Memiliki kesehatan pencernaan yang baik dapat membantu mempercepat penurunan berat badan, karena tubuh menghilangkan lebih banyak racun dan menyerap nutrisi penting.

Terkait : Mengecilkan Perut Buncit Hanya Dalam Seminggu!

Minuman yang harus dihindari untuk menghilangkan lemak perut

Menambahkan gula pada minuman akan berkontribusi terhadap kelebihan lemak di perut dan hati. Mminuman yang dimaniskan dengan gula dapat meningkatkan risiko obesitas pada anak hingga 60 persen.

Karena itu penting untuk membiasakan diri sejak dini menghindari minuman ringan, jus buah, dan minuman olahraga tinggi gula.

Add a Comment