primaberita-melamar-kerja-malah-dilamar
Entertainment Serba Serbi

Kelanjutan Kisah Gadis Yang Niat Melamar Kerja, Malah Dilamar Bosnya

Primaberita – Kisah cinta orang kok mulus banget kaya abis diaspal. Pungkas cuitan netizen menanggapi cerita seorang gadis Surabaya yang saat melamar kerja malah dilamar sama bosnya.

Ada juga yang menanggapi dengan menulis, ‘memang benar kata nenek moyang.. “orang rupawan 50% masalah hidupnya terselesaikan,”

Gadis tersebut diketahui bernama Ifa ini mendapat kabar mengejutkan dari bos perusahaan tempatnya melamar kerja. Bukannya mendapat posisi yang dilamarnya, ia justru mendapat tawaran jadi istri bos perusahaan tersebut. Lamaran pekerjaannya justru dibalas dengan lamaran menikah.

Baca juga : Cek Disini, Apakah Cara Pandang Anda Terhadap Uang Sudah Benar?

“Mbak Ifa, kalau nggak saya terima jadi staf admin tapi jadi assistant manager bagaimana?” kata bos perusahaan tersebut.

Ifa yang merasa bingung pun menanyakan tugasnya di posisi tersebut. Lagi, lagi ia mendapatkan balasan membingungkan. Bos perusahaan itu justru menjelaskan bahwa Ifa harus menemaninya meeting dengan klien, ngatur jadwal dan ngingetin jadwal setiap hari.

Singkat cerita, ternyata bos tersebut sedang melamarnya alias memintanya menjadi istri. Bahkan, bosnya sudah siap bertemu dengan orangtua Ifa.

“Waktu wawancara, saya ditanya sudah punya pacar belum dan kapan rencana menikah”. “Saya pikir itu hanya untuk kontrak kerja saja karena memang ada persyaratan belum menikah,” kata Ifa, Kamis (31/10/2019).

Berikut Kelanjutan Kisah Gadis Yang Niat Melamar Kerja, Malah Dilamar Bosnya itu

Ifa menceritakan, saat pemilik perusahaan itu menghubunginya, ia sudah diterima bekerja di tempat lain. Pemilik perusahaan, yang kini berusia 28 tahun itupun sempat menghubunginya beberapa kali. Namun, Ifa tidak menjawab karena dirinya sedang sibuk bekerja.

Meskipun sudah menolaknya, Ifa mengatakan pemilik perusahaan masih memintanya untuk mempertimbangkan kembali. Ifa pun mengaku, saat cuitannya viral dan masuk pemberitaan, ketakutan bertambah dalam benaknya.

Ifa pun membagikan kelanjutan ceritanya saat meminta maaf pada pemilik perusahaan yang melamarnya itu, melalui akun Twitter pribadinya.

Alih-alih merasa marah, pemilik perusahaan justru meminta link artikel yang memuat berita soal mereka. Ifa pun memberikan link berita yang diminta pemilik perusahaan dan ia mendapat respons tak terduga.

Pemilik perusahaan mengaku tidak merasa sakit hati. Ia malah memuji sikap Ifa yang jujur dan santun. Tak hanya itu, pemilik perusahaan kembali mengungkapkan niatnya untuk bertemu orang tua Ifa. Ia bahkan mengajak Ifa untuk bertemu.

Hingga Saat ini Ifa masih merahasiakan kelanjutan dari niat bosnya itu untuk bertemu.