Kapolri : Ini Masalah, Banyak Kapolres Minta Proyek

mediasumutku.com | BOGOR –Tampaknya Kapolri Jenderal Pol. Idham Azis kian menunjukkan kepedulian terhadap sepak terjang bawahannya. Kebijakan ini sebagai komitmen Polri dalam pengamanan sekaitan pencapaian visi dan misi Presiden Joko Widodo.Bahkan kali ini secara tegas dikatakannya agar para Kapolres tidak menjadi bagian dari masalah.

” Banyak juga Kapolres minta proyek, nah ini bagian masalah, terjadi konspirasi,” ujarnya Idham dalam Rakornas di Sentul International Convention Center, Sentul, Jawa Barat, Rabu (13/11).

Jika ada anak buahnya yang nakal, ia mempersilahkan pada kepala daerah melaporka kepadanya.” Bapak Gubernur, Walikota silahkan hubungi saya nanti saya carikan pemain cadangan,” ujarnya.

Polri disebutnya siap bila nantinya bekerja sama dengan para kepala daerah untuk mengawal pelaksanaan pembangunan.”Saya ingin memberikan gambaran di sini kami Polri bisa menjadi rekan bapak-bapak untuk mengawal pelaksanaan pembangunan daerah melalui konsultan yang solutif. Bapak-bapak harus menggandeng para kapolres,” ujarnya

Idham mengungkapan Polri perlu kerjasama dengan berbagai pihak seperti TNI maupun pemerintah dalam upayanya menjaga keamanan. Ia berharap jajarannya memiliki komitmen untuk mengamankan semua pembangunan” Dibutuhkan komitmen dan integritas para Kapolres, Kapolda dan termasuk saya yang bicara,” ungkapnya.

The post Kapolri : Ini Masalah, Banyak Kapolres Minta Proyek appeared first on .

Add a Comment