Ini Menteri Yang Pertama Kali Jenguk Cucu Ketiga Presiden Jokowi

primaberita-jenguk-cucu-ketiga-presiden

Primaberita – Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali tiba di RS PKU Muhammadiyah Solo, Minggu (17/11/2019) pukul 08.03 WIB. Ini merupakan ketiga kalinya bagi Presiden Jokowi untuk jenguk cucu ketiga nya itu.

Jokowi datang bersama ibu negara Iriana menggunakan mobil kepresidenan dan langsung masuk ke dalam ruangan rumah sakit.

Jokowi menggunakan kemeja putih langsung masuk tanpa banyak bicara. Penjagaan di kompleks utara gedung PKU Muhammadiyah Solo terlihat ketat beberapa petugas berjaga di pintu masuk.

Baca juga : Kesehatan Rodrigo Duterte Memburuk, Kepemimpinan Diambil Alih…

Selang beberapa menit setelah Presiden Jokowi masuk kedalam rumah sakit, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD datang untuk menjenguk cucu ketiga Presiden Jokowi. 

Mahfud MD menjadi menteri yang pertama kali menjenguk La Lembah Manah juga menjadi orang pertama di luar keluarga besar Jokowi yang mendatangi anak kedua pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda di RS PKU Muhammadiyah Solo, Minggu (17/11/2019).

Pasalnya sejak kelahiran pada Jumat (15/11/2019) kemarin, belum ada ‘orang lain’ yang menjenguk La Lembah Manah selain keluarga besar Jokowi.

Mahfud MD datang menggunakan mobil Toyota Alphard RI 14 bersama istri, Zaizatun Nihayati.

Menko Polhukam datang dari Jogja pukul 06.00 WIB langsung menuju PKU Muhammadiyah Solo.

Usai turun dari mobil, Mahfud yang mengenakan pakaian batik lengan panjang itu langsung masuk dalam rumah sakit tanpa memberikan pernyataan apapun kepada awak media yang menunggu.

Bahkan sempat disambut Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi dan Kapolda Jateng, Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel.

Selama 20 menit berlangsung jenguk cucu ketiga Presiden Jokowi, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) dan istrinya Zaizatun Nihayati itu tampak diantar Gibran Rakabuming Raka pukul 08.34 WIB.

Terkait : Terungkap! Lembaran Di Tangan Rizieq Ternyata Bukan Surat Cekal

Mahfud MD dan Gibran terlihat akrab berbincang. Namun, saat awak media yang sudah menunggu sejak pagi mencoba memanggil untuk wawancara, Mahfud hanya melambaikan tangan dan tersenyum.

Add a Comment