primaberita-hasil-liga-champions
Sepak Bola

Hasil Liga Champions : Liverpool Menang, Chelsea Seri, Inter Merana

Primaberita – Hasil Liga Champions pekan keempat pada Rabu dinihari WIB, 6 November 2019, menghadirkan kemenangan untuk Liverpool, hasil seri untuk Barcelona dan Chelsea, serta kekalahan Inter Milan.

Dari Grup E, juara bertahan Liverpool menang 2-1 saat menjamu Genk. Gol The Reds dicetak Georginio Wijnaldum (menit 14) dan Alex Oxlade-Chamberlain (53). Sedangkan gol tim tamu asal Belgia dicetak Mbwana Samata (41). Di grup sama, Napoli ditahan Salzburg 1-1.

Dengan hasil tersebut, The Reds – julukan Liverpool – naik ke puncak klasemen Liga Champions dengan 9 poin, unggul dua satu angka atas Napoli. 

Baca juga : Jenazah Afridza Munandar Langsung Dimakamkan Di Tasikmalaya

Momen kebangkitan juga terjadi pada pertandingan Grup H antara Chelsea vs Ajax Amsterdam.  Ada 8 gol tercipta dan dua kartu merah dikeluarkan wasit pada pertandingan Chelsea vs Ajax tersebut. The Blues – julukan Chelsea – yang sempat tertinggal 1-4, akhirnya bisa menyamakan skor menjadi 4-4.

Sementara di laga Grup F, Inter menuai kekalahan 2-3 dari Borussia Dortmund Stadion Signal Iduna Park. I Nerazzurri sebenarnya mampu unggul 2-0 di babak pertama berkat gol Lautaro Martinez dan Matias Vecino. Namun, Dortmund berhasil bangkit dan membalikkan keadaan menjadi 3-2 di akhir laga. Achraf Hakimi mencetak dua gol dilengkapi Julian Brandt.

Terkait : Real Madrid : Gagal Membobol Gawang Real Betis VAR Tidak Berguna

Hasil ini membuat Inter turun ke peringkat ketiga dengan raihan empat poin. Sementara Dortmund melesat ke posisi kedua dengan keunggulan tiga angka atau hanya terpaut satu poin dari Barcelona yang bermain imbang tanpa gol saat menjamu Slavia Praha.

Hasil lengkap Liga Champions, Rabu (6/11):

Zenit 0-2 RB Leipzig
Barcelona 0-0 Slavia Praha
Liverpool 2-1 Genk
Napoli 1-1 Salzburg
Lyon 3-1 Benfica
Dortmund 3-2 Inter
Chelsea 4-4 Ajax
Valencia 4-1 Lille