Entertainment Film Selebritis

Dwayne Johnson Kembali Ke Dalam Dunia Gulat, Tapi…

PrimaBerita – Mantan pegulat Dwayne Johnson alias The Rock kembali dalam dunia gulat. Bukan bergulat dalam ring sungguhan, tapi jadi produser film yang bertema olahraga itu.

Ia akan jadi produser film biopik pegulat berkaki satu bernama bernama Anthony Robles. Pada 2010/2011, Robles berhasil memenangkan kejuaraan gulat individu NCAA. Bukan karena kecelakaan, Robles terlahir dengan satu kaki. Sejak kecil, ia berjuang tak pernah lelah menghadapi berbagai rintangan untuk menjadi pegulat.

Baca juga: Jokowi Heran Cangkul Juga Harus Impor. Ini Pernyataan Moh. Faisal

Pernyataan Resmi

“Kata-kata tidak bisa menjelaskan betapa terhormatnya saya karena kisah saya dijadikan film. Karena terlahir dengan satu kaki, seumur hidup saya harus berhadapan dengan orang yang memandang sebelah mata,” pernyataan Robles.

Ia melanjutkan, “Ketika saya mulai gulat, kebanyakan orang berpikir bahwa tidak mungkin bagi saya untuk menjadi pegulat biasa pada umumnya.”

Baca juga: Kasus Meme Joker Anies : Laporkan Ade Armando, Fahira Idris Diperiksa

Unstoppable

Film tersebut diadaptasi dari tulisan tentang Robles bertajuk Unstoppable: From Underdog to Undefeated: How I Became a Champion. Karya tersebut ditulis John Hindman pada 2012 silam.

Dwayne Johnson kembali dalam dunia gulat dan tidak sendiri jadi produser film yang belum memiliki judul resmi ini. Ia akan bekerja sama dengan Dany Garcia yang sudah beberapa kali menjadi produser dalam film yang dibintangi Johnson.

“Saya berharap orang-orang yang menonton Unstoppable akan percaya bahwa kalian tidak boleh membiarkan tantangan membatasi kalian,” kata Robles.

Robles melanjutkan, “Bila kalian memiliki tujuan, kejar itu dengan segala yang kalian punya. Tidak ada yang tidak mungkin.”

Baca juga: Profil Dwayne ‘The Rock’ Johnson, Pemeran Hobbs di Fast and Furious