Cara Mengetahui Ada Kamera Tersembunyi Di Dalam Kamar Hotel

primaberita-kamar-hotel

Primaberita – Liburan akhir tahun sudah didepan mata. Jika anda liburan dan menginap di sebuah kamar Hotel anda harus perhatikan bahwa ada kamera tersembunyi didalamnya.

Hal terpenting pada saat menginap di hotel atau apapun jenis penginapan lainnya, yaitu kenyamanan dalam privasi. Kamu pasti tidak menginginkan jika privasi kamu terganggu pada saat menginap di kamar hotel kan?.

Tak jarang ada kasus dimana di dalam sebuah kamar penginapan ada yang berani meletakkan kamera tersembunyi. Tentu saja kondisi itu sangat membahayakan privasi tamu yang menginap.

Selain itu, hasil dari kamera tersembunyi itu juga bisa dimanfaatkan untuk sesuatu hal yang tak bertanggung jawab.

Baca juga : 7 Negara Dengan Visa Gratis, Cocok Untuk Liburan Akhir Tahun

Cara mengetahui keberadaan kamera tersembunyi di dalam kamar hotel atau penginapan yang bisa anda lakukan.

Untuk itu simak cara mengetahui kamera tersembunyi didalm sebuah kamar hotel atau penginapan agar privasi anda terjaga.

Berikut ini tips nya

Pertama, setelah anda masuk ke kamar hotel, jangan langsung memasang kartu akses untuk menyalakan lampu.

Kedua, anda harus menutup gorden atau tirai kamar dan usahakan tidak ada cahaya yang masuk ke dalam ruangan. Ini berguna untuk mendeteksi kamera termbunyi.

Terkait : Mau Liburan Ke Korea Selatan? Ini 5 Tempat Yang Wajib Dikunjungi

Ketiga, setelah itu, buka kamera ponsel dan arahkan kamera ponsel ke setiap sudut ruangan. Patikan untuk mengarahkan ke tempat-tempat yang paling tersembunyi. Karena biasanya untuk meletekkan kamera tersembunyi diletakkan pada tempat-tempat yang jarang anda deksati atau anda sentuh.

Keempat, jika menemukan sinar radiasi infrared berwarna merah atau ungu, maka curigai. Bisa jadi itulah tempat dimana kamera disembunyikan.

Setelah anda menemukan kamera tersebut silahkan lapor ke bagian keamanan penginapan atau hotel. Jika anda alas untuk melapor silahkan tutup kamera pakai selotip atau pakaian atau apapun yang berguna untuk menutup privasi anda.

Add a Comment