Bentrok Antar Mahasiswa Kembali Terjadi di Universitas Nomensen

Mediasummutku.comI MEDAN – Seketika warga dan pengguna Jalan Sutomo Ujung, Medan Timur dihebohkan dengan aksi tawuran antar Fakultas Hukum dan Fakultas Tehnik Universitas Nomensen. Beruntung, aksi tawuran tersebut dapat dihalau petugas Denpom I/BB dan Polsek Medan Timur, Jumat (15/11/2019).

“Tadi tawurannya antara Fakultas Tehnik dan Fakuktas Hukum bang, gak tahu karena apa, tapi tadi sempat antar mahasiswa saling lempar-lemparan batu dan bawa-bawa balok,” ujar salah seorang warga, Junaidi kepada wartawa.

Junaidi menambahkan, saat kejadian petugas Denpom I/BB dan Polsek Medan Timur berhasil melerai tawuran.

<p>“Untung ada petugas Denpom I/BB dan Polisi bang, kalo tidak entah gimana itu. Tapi kedua Fakultas ini beberapa kali ribut,” jelasnya.</p> <p>Ketika dikonfirmasi melalui telpon selulernya (WA), Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin mengatakan bahwa saat kejadian tidak ada korban terluka.</p> <p>“Tadi sudah kita mediasi di ruang rektorat nomensen,” terangnya singkat.(MS4)</p> <p>Dari hasil pantauan, terlihat batu dan balok kayu berserakan di Jalan. Akibat tawuran ini, arus lalu lintas dari arah Jalan HM Yamin menuju Jalan Sutomo Ujung ditutup sementara.</p> <p>Akibat tawuran tersebut membuat warga sekitar dan pengguna jalan resah dan takut untuk melintas(MS4)</p>  <p>The post Bentrok Antar Mahasiswa Kembali Terjadi di Universitas Nomensen appeared first on .

Add a Comment