Aksi Tabur Bunga Untuk Pengguna GrabWheels Yang Tewas Tertabrak

primaberita-aksi-tabur-bunga

Primaberita – Keluarga dan kerabat dua pengguna Grabwheels, Wisnu dan Amar, yang jadi korban tewas dalam insiden kecelakaan di Senayan melakukan aksi tabur bunga. Keluarga juga melakukan doa bersama di lokasi kejadian.

Di depan gerbang 3 GBK, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (17/11/2019), aksi tabur bunga diikuti oleh sejumlah orang berbaju hitam. Selain menggunakan atribut serba hitam, keluarga dan teman korban juga membawa sejumlah poster bertuliskan ‘#Justice For Wisnu’ dan ‘Hilangkan Pandangan Hukum Hanya Tajam ke Bawah Tumpul ke Atas’.

Baca juga : Semakin Anarkis, Pendemo Di Hong Kong Gunakan Senjata Mematikan

Kasus tabrak lari oleh pengemudi inisial DH terhadap dua pengguna GrabWheels, Ammar dan Wisnu, hingga meninggal disebut masih belum jelas. Polisi disebut tidak menggubris keterangan para saksi mata di lokasi.

Salah satu korban selamat, Bagus, menceritakan kronologi kejadian saat DH menabrak dia dan teman-temannya yang tengah menggunakan GrabWheels. Bagus mengatakan dirinya saat itu sempat terpental hingga tersangkut di atap mobil pelaku.

Bagus membantah terkait kabar bahwa DH menyelamatkannya saat tersangkut di atap mobil. Menurut dia, DH justru tancap gas ketika badannya masih berada di atas mobil.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menuturkan pernyataan korban dan pelaku akan dinilai oleh hakim di persidangan. Menurut Argo, sikap memberikan pernyataan di media tak akan menyelesaikan kasus tersebut.

Terkait : Stres Karena Keguguran, Wanita Ini Mengidap 3 Penyakit Sekaligus

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi pada Minggu (10/11) di sekitar fX Sudirman, Jakarta, sekitar pukul 03.45 WIB. DH yang mengemudikan Camry menabrak dua pengendara skuter listrik hingga tewas.

Polisi menyebut DH positif meminum alkohol. DH juga sempat berhenti untuk melihat korban seusai kecelakaan itu terjadi.

Add a Comment