Editor Choice Liga Inggris Sepak Bola

Van Dijk diejek pendukung Setan Merah Gara-Gara Hal INI

PrimaBerita – Pemain belakang Virgil Van Dijk diejek pendukung Setan Merah usai Liverpool kebobolan tiga gol oleh Red Bull Salzburg dalam lanjutan pertandingan Grup E Liga Champions di Stadion Anfield

Liverpool

Liverpool meraih kemenangan pertama di Liga Champions musim ini setelah mengalahkan Salzburg 4-3. Di laga pertama The Reds kalah 0-2 dari Napoli. Tuan rumah langsung unggul 3-0 di babak pertama lewat gol Sadio Mane (9′), Andrew Robertson (25′), dan Mohamed Salah (36′).

Ejekan

Meski berhasil meraih kemenangan, namun bek Liverpool tetap menjadi sasaran cemoohan fan MU yang notabene rival abadi Liverpool.

Van Dijk diejek pendukung Setan Merah setelah timnya kebobolan tiga gol oleh Salzburg. Gol pertama Salzbug terjadi karena Van Dijk terkecoh dengan olah kaki Hwang Hee-Chan. Saat berada di kotak penalti lawan, Hwang ditempel ketat Van Dijk.

Pemain asal Korea Selatan itu lalu mengayunkan kaki kirinya seperti akan menendang. Dengan sigap Van Dijk bereaksi untuk menahan sepakan Hwang.

Tetapi, gerakan Hwang itu ternyata tipuan untuk mengubah arah bola. Usai Van Dijk terkecoh, Hwang pun menembakkan bola dengan kaki kanan yang berujung gol.

Baca juga: Keunggulan Susu Organik bagi Kesehatan , Rasa Asli Kopi Tidak Akan Keluar Dengan Adanya Gula

Van Dijk

Gara-gara Van Dijk juga Haaland bisa membobol gawang Adrian sekaligus menyamakan kedudukan. Haaland mencetak gol usai menerima operan Minamino. Tetapi Minamino lebih cerdik. Pemain asal Jepang itu mengoper bola di sela-sela kaki Van Dijk. Bola pun mengalir ke depan gawang dan bisa disambut dengan mudah oleh Haaland.

Baca juga: Rasa Asli Kopi Tidak Akan Keluar Dengan Adanya Gula , 7 Wisata Di Sumut Yang Bisa Dikunjungi Dalam Sehari