Unik dan Aneh ! Tas Super Mungil ini Harganya capai Jutaan

Primaberita – Merek Jacquemus selama ini terkenal dengan produk berukuran mungil dan imut. Paling baru, merek kesayangan Kim Kardashian ini kembali merilis tas super mungil yang bahkan lebih mungil dari ukuran lipstik.

Salah satu item fashion yang paling aneh mungkin tas mungil ini. Karena ukurannya yang sangat kecil, banyak netizen kemudian bertanya-tanya apa faedah dari tas tersebut. Mungkin Anda pun bingung?

Baca juga : Bagi Penderita Kanker, Ini Tips Aman Makan Buah Dan Sayuran SegarBagi Penderita Kanker, Ini Tips Aman Makan Buah Dan Sayuran Segar

Kebanyakan wanita di luar sana mungkin ketika ditanya apa yang selalu disimpan di tas? tentu kebanyakan yang akan menjawab telepon, make up, tissue, powerbank dan sebagainya. 

Tapi, coba bayangkan jika para kaum hawa memiliki tas tangan yang ukurannya jauh lebih kecil dari ukuran telapak tangan, apa yang akan disimpan di dalamnya?.

Jika dilihat sekilas, Anda mungkin akan menyangka jika deretan tas Jacquemus ini adalah gembok pintu warna warni. Ukurannya memang sangat kecil, sampai-sampai Anda disarankan menggunakan kaca pembesar untuk melihat setiap detailnya.

Diluncurkan dengan warna beragam, tas super mungil yang diberi nama ‘Mini Le Chiquito’ ini cuma bisa menampung untuk uang koin paling kecil.

Ukurannya yang hanya sebesar gembok pasti bakal bikin Anda berpikir keras, bagaimana cara memasukkan sebuah lipstik dan compact powder untuk touch up dalam tas ini.

Saat debut di runway Paris Fashion Week 2019, penonton juga mesti mengerutkan kening agar bisa fokus melihat tas yang hanya dipegang satu jari oleh para model.

Tas “unfaedah” ini dijual dengan harga $258 atau setara Rp3,6 juta. Setelah dipasarkan di website resmi Jacquemus, pencinta fashion langsung menyerbu dan tak ada semenit, tas tersebut habis terjual. Di laman resmi Jacquemus pun dijelaskan kalau tas tersebut sudah tak tersedia lagi.

Add a Comment