Pria WNI Tewas Terinjak Gajah Liar Di Dekat Perkebunan Malaysia

primaberita-wni-tewas-terinjak-gajah

Primaberita – Seorang pekerja perkebunan WNI tewas akibat terinjak gajah liar. Binatang itu menginjaknya di dekat wilayah perkebunan di Mersing, Johor, Malaysia.

Seperti dilansir media lokal Malaysia, The Star, Rabu (30/10/2019), insiden mengenaskan ini terjadi di dekat area perkebunan Mersing di Johor pada Senin (28/10) malam sekitar pukul 20.00 waktu setempat.

Kepala Kepolisian Mersing, Inspektur Cyril Edward Nuing, menyebut pekerja yang tewas sebagai Yohanes Suban Polo. Dia disebut sebagai warga negara Indonesia dan berusia 54 tahun. Di Malaysia, Yohanes disebut bekerja di sebuah perkebunan setempat.

Baca juga : Pemimpin ISIS, Al-Baghdadi Tewas Meledakkan Diri Dengan 3 Anaknya

Menurut Cyril Edward, WNI tewas terinjak gajah liar itu ditemukan tewas oleh sejumlah warga setempat. Dia ditemukan dengan luka-luka serius di tubuhnya.

“Jasad pekerja perkebunan tersebut kemudian dibawa ke Rumah Sakit Mersing, di mana ia dinyatakan meninggal. Kami menduga korban sedang berjalan sendirian sebelum diserang seekor gajah,” kata kepala kepolisian distrik Mersing, Cyril Edward Nuing.

Ia kemudian menambahkan hasil pemeriksaan jasad menunjukkan korban meninggal akibat polytrauma atau beberapa cedera pada bagian perut.

Terkait : Film Joker Memakan Korban! Pemuda Rusia Live Bunuh Diri

Kasus kematian akibat serangan gajah sudah beberapa kali terjadi di Malaysia.

Seorang pengemudi truk terluka parah setelah dikejar dan ditindih oleh seekor gajah pada awal Februari 2018 lalu. Akibatnya, ia mengalami patah tulang pada bagian lengan kiri, rusuk kiri, salah satu tulang leher dan cedera pada lengan kanan.

Dikutip Channel NewsAsia, seorang pria meninggal setelah mengalami cedera pada bagian kepala dan lengannya mengalami patah tulang akibat serangan seekor gajah pada September 2018. Korban dilaporkan sedang melakukan perjalanan ke rumah bersama dengan saudaranya.

Add a Comment