Mudah Ditemukan, 3 Buah Ini Bisa Membunuh Sel Kanker Ganas

Primaberita Kanker menjadi salah satu penyakit mematikan yang bisa menyerang siapa saja. Hingga saat ini paramedis pun masih terus berusaha mencari obat ampuh yang bisa menuntaskan sel kanker dalam tubuh. Namun ditemukan bahwa ada buah yang bisa membunuh sel kanker ganas dalam tubuh.

Setiap buah-buahan memiliki kandungan dan manfaat masing-masing bagi kesehatan. Termasuk beberapa buah yang dipercaya memiliki manfaat untuk membunuh sel kanker. 

Seperti yang diketahui setiap manusia memiliki jaringan sel kanker di dalam tubuh yang bisa saja berkembang menjadi penyakit kanker karena gaya hidup, keturunan atau pola makan.

Berikut 3 buah yang bisa membunuh sel kanker Ganas dalam tubuh

1. Buah Sirsak

Sirsak termasuk buah tropis yang bermanfaat tinggi dan mampu diandalkan untuk mencegah kanker. Buah ini mengandung fitonutrien dan antioksidan yang sangat efektif menghancurkan sel kanker.

Selain itu, sirsak juga kaya akan vitamin B, vitamin C, kalsium, magnesium, fosfor dan zat besi yang ampuh menangkal penyakit kronis.

Sebuah studi telah mengidentifikasi potensi anti-kanker dalam biji sirsak yang mengandung berbagai senyawa yang bersifat sitotoksik. Artinya, kandungan tersebut akan membunuh semua sel-sel kanker ganas tanpa mencederai organ tubuh lainnya.

2. Buah Goji Berry

Buah goji berry sudah cukup lama dijadikan sebagai obat tradisional oleh masyarakat Tiongkok. Buah ini bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan memperpanjang umur seseorang.

Goji berry yang mengandung sifat antioksidan, imunomodulator dan antitumoral mampu menjaga kesehatan saluran hati dan ginjal serta memberikan nutrisi dan detoksifikasi.

Peneliti Polandia juga membuktikan melalui jurnal Natural Product Research bahwa goji berry efektif melawan sel kanker dalam tubuh.

3. Buah Jeruk

Jeruk sebagai buah-buahan yang kaya akan vitamin C tidak hanya memberikan manfaat ajaib untuk kulit, tetapi juga membantu mencegah kanker. Vitamin C dalam jeruk ini mampu melindungi tubuh dari radikal bebas, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan melindungi dari paparan karsinogenik.

Buah jeruk juga memiliki anti-metastasis yang membantu sel-sel sehat berkembang dan menghancurkan semua sel-sel jahat dalam tubuh.

Add a Comment